Pendekatan

1.9K 264 21
                                    

Ig : sugar.plxm_

Siang ini cuacanya lagi bagus, antara terik sama hangat. Terlebih lagi di taman yang pohonnya rindang bikin teduh, kayak wajah ayu rupawan Taeyong. Bikin teduh nan adem.

" Mas—eh gapapa kan aku panggil mas? " manik cantik Taeyong ngelirik ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mas—eh gapapa kan aku panggil mas? " manik cantik Taeyong ngelirik ke arahnya. Jaehyun ngangguk cepet, " iya gapapa, lagian juga gak di kantor."

Ada yang cenat cenut tapi bukan morgan smash.

Gadis ayu itu ngangguk kecil, mereka jalan beriringan, udah kayak orang pacaran aja walau pun belum kenalan. " Nama mas siapa? "

" Afizan Jaehyun Ragabrata Anjana, mbak yang resepsionis itu kan, umi manggilnya Dita, aku kira Taeyong.. "

Mereka cekikikan sama sesi kenalan mereka, Taeyong mah ngangguk terus, ati ati loh kepalanya putus. " namaku Kadita Taeyong Jeva Pranataya, Umi manggil Dita, tapi ada juga yang manggil Taeyong. Kok mas manggil aku mbak sih?"

" mbak umurnya lebih tua dua tahun dari aku, masak aku panggil nama?" ini jantung Jaehyun makin gak karuan .

Taeyong natap wajahnya terus, bikin dia malu sampai telinga. Dan yang dilakukan Jaehyun cuma fokus hadap ke depan, bukannya sombong atau gimana, kalau noleh bisa semuka dia merah semua.

" ohhh, terserah mas sih.. Lagian kita juga bakal jadi pasutri. " suara Taeyong melemah diakhir.

Mereka diem dieman kayak bocil sd lagi marahan, keadaan mulai canggung. Jaehyun gak tau harus nanggepin gimana, masak dia terang terangan seneng kalau calonnya bininya dia.

Selama beberapa menit mereka jalan dengan keadaan kayak gini, otak Jaehyun keinget ceramah bapaknya soal pernikahan kemarin malam.

" ka-kamu nikah tujuannya apa?"

Cewek itu ngedehem bentar, " buat, em salah, biar Umi sama Abi seneng mas. Selama ini aku jadi bahan gosip tetangga karena gak nikah nikah dan biasanya pulang dianter cowok. Umi pasti malu ya? Abi juga.." Taeyong nunduk, dia malah keliatan murung. Dan disini Jaehyun makin menjadi jadi blanknya.

" k-kalau kata bapak pernikahan itu diniatin buat ibadah biar bisa berkah. S-sama itu..katanya bapak bosen ngeliat aku di rumah, ngabisin beras, padahal aku yang beli beras." Penjelasan Jaehyun bikin Taeyong ngakak sampai mukul lengan dia refleks. Jaehyun membatu pas dipukul sama dia, mana agak keras kan ye, nut-nutan rasanya.

" mas lucu," dia cengar cengir. Jaehyun lega, " hehehe, anu..mbak a-aku suka sama mbak"

" eh?" Taeyong berhenti, dia diem. Maksudnya apa?

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang