Ig : sugar.plxm_
Happy reading! ✨
❤
Yunho ngelerai istri sama anaknya yang berantem di dapur karena Jaejoong nyindir dan ngungkit masalah kemarin. Jaehyun bener - bener kesel sama Ibunya.
" Udah buk, Jaehyun sabar dia Ibu kamu. " Yunho ngusap bahu putranya pelan. Nyoba redamin kemarahan Jaehyun, dia sendiri pusing denger bini ma anaknya adu bacot terus.
Daripada nambah dosa, Jaehyun langsung pergi dari sana. Naik ke atas kamarnya tanpa hirauin perkataan Jaejoong yang nyakitin perasaan dia.
Pintu kamar agak dibanting. Pria itu jadi agak emosional setelah pisah rumah sama Taeyong tadi. Dia capek di rumah isinya tosik banget.
" Astagfirullah.. " Jaehyun ngusap dada pelan, rapalin doa biar dia balik tenang. Setahu Jaehyun dari chat, Taeyong udah ngajuin surat pengunduran diri resmi ke perusahaan. Beberapa barangnya ada di sana. Jaehyun mau ngambil barang itu besok, sekalian nyari bajingan yang udah lakuin hal keji itu ke istrinya.
" Liat aja nanti. " kata Jaehyun sambil liat dirinya di kaca, yang jelas, tatapan Jaehyun beda dari biasanya.
❤
Pagi ini di tempat kerja tempat Taeyong kerja dulu seorang pria nampakin kakinya ke lantai bangunan tersebut.
Pandangannya dingin dan cuma tertuju ke satu arah, meja resepsionis. Jaehyun jalan ke sana dan ngambil kardus milik istrinya, tiba - tiba seseorang manggil. Otomatis dia noleh dan natap datar Lucas dihadapannya.
" Eh. " Lucas kaget ditatap serem kayak gitu. Dia senyum kikuk sambil nyapa pelan. Xiaojun di belakang tubuhnya gak berani nunjukin diri.
" Suaminya Teh Dita? " Lucas mau mastiin. Dia agak lupa wajah orang soalnya. Keseringan nonton anime.
" Iya. " Jaehyun ngangguk, kardus yang semula di angkat dia letakin lagi. Jaehyun natap Lucas dalem sambil ngiringin kepala.
Cowok bongsor itu neguk ludah kala diliatin kayak gitu. " Anu, Teh Dita kenapa? "
" Bukan urusan kamu, yang namanya Mingyu mana? "
Denger hal itu Xiaojun belalakin mata. Dia kenal Mingyu, dia nunjukin dirinya ke Jaehyun yang serem. Xiaojun ngenalin diri, " Aku temennya Teh Dita, Xiaojun. Aku kenal Mingyu, kenapa ya? "
Dada Jaehyun rasanya sesak kalau denger orang nama orang yang udah lecehin istrinya. Dia nahan nafas sejenak, lalu dihembusin pelan. Jaehyun ngusap wajah kasar kemudian natap Xiaojun pakai pandangan yang gabisa diartikan. " Aku mau ketemu. "
Hampir aja Xiaojun bilang soal ruangan Mingyu, orang yang digibahin muncul lewat pintu masuk santai. Spontan Xiaojun nunjuk dong, dan perempuan itu teriak kala Jaehyun langsung hajar Mingyu di tempat.
Bugh!
" LUCAS BANTU MEREKA CAS! " tubuh Lucas didorong buat misahin Jaehyun sama Mingyu di sana.
Tapi dia terlalu ngeri, Jaehyun beringas banget nindih Mingyu lalu mukulin wajahnya pakai tangan kanan, dan tangan kiri nyengkram kerah baju bajingan itu kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romansa『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...