Hai, untuk kalian yang udah ngikutin cerita ini dari awal sampai akhir, aku persembahkan, first side story dari Me After You Series.
THE UNSPOKEN FEELINGS-tentang Dion, Keara, dan dunia mereka yang belum terungkap
Cerita ini akan mundur jauh ke belakang, sebelum Me After You dimulai, dan akan ada beberapa flashback, sampai nanti nyentuh lagi ke latar cerita Me After You. Bakal ada cerita-cerita yang belum sempat aku ungkap di Me After You dan bakal ada muncul tokoh-tokoh baru juga lama yang mungkin belum banyak diceritain di Me After You.
Disini juga bakal aku ungkap kenapa kepribadian Yoona perlahan berubah. Hal-hal yang menyebabkan kejadian-kejadian di Me After You juga beberapa mungkin bakal aku ungkap disini.
Mungkin kalian gak begitu tertarik sama couple-nya, tapi aku saranin coba dulu perlahan. Menerima couple baru itu nggak gampang sih aku tau. Apalagi ini crack banget wkwk :') Dan ini jadi tantangan tersendiri buat aku. Gimana caranya supaya hati kalian tersentuh dan bisa menerima couple baru ini.
Siapa tau kalian bisa jatuh cinta sama couple ini hehe. Dan aku berharap dari sini kalian bisa semakin mengerti kenapa di ending Me After You aku sampai bikin dua ending dan salah satu alternate endingnya itu adalah Doyoung-Yoona.
Siapa tau kalian mau berkenan mencoba buat baca, silahkan langsung aja ke profile ku disana ada work baruku.
Terima kasih banyak ya. Maaf kalau terkesan spamming hehe ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You
Fanfiction[COMPLETED]-What if you meet the right person, but at the wrong time? Daftar Pendek The Wattys 2021