The Story That Has Never Been Told

1.1K 224 83
                                    

Recommended songs for this part :
#nowplaying 🔊🎶

1. The Season of Us-Nam Hye Seung, Park Sang Hee (OST Crash Landing on You)

2. Sunset-Davichi (OST Crash Landing on You)

3. Flower-Yoon Mirae (OST Crash Landing on You)

4. The Story That Has Never Been Told-Sondia (OST Extraordinary You)

***

"Staying in love with someone even if you know you can't be together in future is like standing in the rain. You know you're going to be sick but you still stand there because it feels great."- Unknown.

***

Yoona mengepalkan tangannya kuat-kuat sembari menghela nafas dalam-dalam, berusaha menguatkan dirinya sendiri. Ia menahan bulir-bulir air mata yang mendesak untuk keluar dari kedua matanya.

Setelah merasa cukup kuat, Yoona keluar dari mobilnya dan pergi menuju unit apartemen Taeyong. Yoona mengetuk pintu apartemen Taeyong. Tak membutuhkan waktu lama bagi sang tuan rumah membukakan pintu untuknya.

"Yok masuk, Na!" ajak Taeyong yang mempersilahkan Yoona untuk masuk.

Yoona perlahan melangkahkan kakinya masuk ke dalam apartemen Taeyong. Dilihatnya Doyoung, Seulgi, dan Krystal yang sudah tiba mendahuluinya. Mereka bertiga kompak tersenyum menyapa Yoona.

"Eh, Na. Yang ditunggu akhirnya dateng juga!" sapa Krystal.

"Kita udah nunggu lo dari tadi, tahu," kata Seulgi.

"Nih gue udah pesenin pizza favorit lo," lanjut Doyoung.

Yoona malah mematung di tempatnya.

"Yoona," panggil Krystal. "Lo kenapa?"

"Lo baik-baik aja, Na?" tanya Seulgi yang mendadak panik melihat Yoona terdiam seperti itu.

Yoona kemudian menggelengkan kepalanya. "I'm not. I'm not okay at all. This is...this is too hard for me. I can't handle this alone anymore," jawab Yoona dengan matanya yang berkaca-kaca. "Can you just give me just a little hug?"

Kecelakaan naas yang menimpa putrinya terjadi tepat di depan matanya sendiri hingga Yoona harus kehilangan Kanaya untuk selama-lamanya, masalah pernikahannya dengan Suho sampai munculnya orang ketiga dalam pernikahan mereka, kehadiran Jaehyun yang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kecelakaan naas yang menimpa putrinya terjadi tepat di depan matanya sendiri hingga Yoona harus kehilangan Kanaya untuk selama-lamanya, masalah pernikahannya dengan Suho sampai munculnya orang ketiga dalam pernikahan mereka, kehadiran Jaehyun yang membuatnya semakin rumit, perceraiannya dengan Suho yang begitu berat, perpisahannya dengan Jaehyun yang begitu menyakitkan, Yoona rasanya tak sanggup lagi menanggung semua ini. Selama ini Yoona selalu berusaha untuk tegar, berpura-pura untuk terlihat kuat di hadapan semua orang. Namun pada kenyataannya, hatinya begitu rapuh.

Me After YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang