Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.Warning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.
***
Author POV
Tiba-tiba saja bayangan saat mereka bercinta didalam mobil terlintas dikepala Jennie yang membuatnya tersadar akan apa yang sedang mereka lakukan. Lantas Jennie membuka matanya dan-
Plak!
Jennie bangkit setelah menampar Jisoo dengan keras. Nafasnya terengah-engah sambil menutup bibirnya dengan punggung lengannya. Setelah itu Jennie berlari menuju kamarnya meninggalkan Jisoo yang terdiam.
‘Dia menolakku, aku rasa dia benar-benar membencimu Kim Jisoo’
***
Lisa memarkirkan mobilnya didepan gerbang universitas, ia lihat jam tangannya lalu keluar, berdiri sambil bersandar pada mobilnya.
“Hahh~ mengapa aku sangat gugup” gumamnya membuang nafas.
Lisa berbalik menghadap mobilnya untuk berkaca membenarkan penampilan dan merapikan rambutnya.
*
“Hahh~” untuk kesekian kalinya Jennie menghela nafas. Pandangannya tampak kosong seolah ia sedang tertimpa masalah yang begitu besar nan berat saja.
“Daebak” lirih Rose yang memperhatikan dari belakang, untuk pertama kalinya ia melihat seorang Jennie seperti ini.
“Mwoya, siapa yang berhasil menggoyahkan seorang Jennie?” Rose memutuskan untuk berhenti memerhatikan dan memilih berjalan beriringan.
“Mwo” bingung Jennie yang tersadar. Rose membawa sebuah cermin kecil dan membawanya kedepan wajah Jennie, menyuruhnya berkaca. Bisa Jennie lihat wajahnya disana.
“Apa yang kau lakukan, hah?” Jennie menjauhkan cermin itu.
“Apa yang kau lihat?”
“Hah- apa kau sedang bercanda?” Jennie memutar matanya dan kembali berjalan.
“Ya’ kau tampak kacau, auramu hilang. Ini gawat , ayo kita shopping” Rose menarik tangan Jennie untuk pergi.
“Ya’ Aku tidak ingin bermain-main, aku sedang lelah” Jennie menghempas tangan Rose.
“I know, karena itulah aku mengajakmu shopping. Seharian ini kau terus menghela nafas dan melamun, kau membuatku cemas. Ini pertama kalinya kau seperti ini”
“Chaeng~” Jennie mengukir ekspresi cemberutnya dan memeluk Rose dengan tiba-tiba.
“Yayaya’ apa yang kau lakukakan? Orang-orang melihat” terkejut Rose mencoba melepaskan diri.
“Sebentar saja, aku membutuhkannya. Aku benar-benar merasa prustasi sekarang”
Rosepun berhenti menolak dan kini memilih menepuk punggung Jennie.
“Kau bisa mengatakan apapun padaku”
“Shopping?” ucap Jennie begitu melepaskan pelukannya. Ia berusaha mengalihkan topik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...