Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Park Chae Young, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.Warning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.
***
Author POV
"Saranghae" ucap Jisoo.
Tatapan kekhawatiran Jennie berubah melembut. Ia tersenyum kecil namun begitu hangat.
"Nado saranghae, Kim Jisoo"
"Jangan pernah berubah, apapun yang terjadi dimasa depan aku mohon jangan berubah. Teruslah seperti ini" Jisoo mengelus pipi Chubby kesukaannya.
"Apa aku terlihat seperti orang yang akan meninggalkanmu?"
"Eoh"
"Waegeurae? Kau bertemu dengan mantan-mantanku?"
Tak ada jawaban, yang bisa Jennie tangkap hanyalah tatapan sedih dan kekhawatiran disana. Sejujurnya Jennie sendiri merasa sedikit sedih karena Jisoo tampak meragukannya, tapi ini bukan saat yang tepat untuk balik marah. Karena pasti ada alasan mengapa Jisoo berkata seperti itu, pasti ada pemicu.
Jennie genggam tangan Jisoo yang tengah mengelus pipinya.
"Sejujurnya aku sedikit merasa sedih karena kau berkata seperti itu. Tapi aku mencoba mengerti posisimu. Entah itu pikiran aku akan pergi dengan orang lain, kasta atau apapun itu, tapi bisakah kau mencoba mempercayaiku saja?"
"Kau bisa mempercayaiku. Seperti aku mempercayaimu" lanjut Jennie.
"Kau mempercayaiku?"
"Hem, aku mempercayaimu segalanya. Karena itu, lakukan hal yang sama untukku. Percayalah padaku. Saranghae.. Kim Jisoo"
"......"
Jennie melangkah untuk lebih dekat sambil menarik leher Jisoo. Ia miringkan wajahnya seiring semakin dekatnya wajah mereka. Refleks Jisoo menutup matanya dan bertemulah bibir keduanya.
Kedua pemilik bibir itu saling menyahut. Menghisap dan melumat secara lembut. Dirasa membutuhkan oksigen keduanyapun berhenti dan saling menatap.
"Saranghae" ucap Jisoo.
"Saranghae" balas Jennie.
"Aku.. menginginkanmu" ucap Jisoo tiba-tiba dengan suara lirih.
"Ne?"
"Menginaplah" tatapan Jisoo berubah dalam. Tanpa menunggu jawaban, Jisoo menarik pinggang Jennie menghilangkan jarak diantara mereka lalu menyambar bibir Jennie. Ia hisap bibir bawah dan atas secara bergantian, Jennie yang berada dalam posisi itu cukup diam terkejut. Sangking terkejutnya bisa ia rasakan jantungnya yang berdetak dengan sangat kencang, didalam perutnyapun serasa banyak kupu-kupu yang beterbangan meronta untuk keluar. Meski ia tahu ini bukan pertama kalinya mereka melakukannya, tapi rasanya semua seperti pertama kali.
'Sangat mendebarkan'
Perlahan Jennie tutup matanya membalas ciuman itu sambil melingkarkan tangannya dileher Jisoo. Refleks Jennie lingkarkan kakinya dipinggang Jisoo ketika Jisoo menggendongnya. Tanpa menghentikan ciuman panas itu Jisoo langkahkan kakinya berjalan masuk menuju rumah Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...