Chapter 3

2.2K 416 74
                                    

Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Selgi, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong), Kang Seulgi.
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.

Warning!!

Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.

***

Author POV

"Aku rasa kita tersesat, apa benar ini alamatnya?" Tanya Jennie melihat sekeliling sambil melajukan mobilnya dengan pelan.

"Molla, lagipula untuk apa kau ingin menemuinya? Ayo pulang saja, kita sudah mencari cukup lama" jawab Rose.

"Aku haru tahu dan mendengar alasan mengapa dia menulis artikel itu, dia pasti menyelidiki dan mendapat sesuatu"

"Apa kau polisi? Detektif? Mengapa kau-"

BRAK!

"Aaaaaaaaa!!!" Teriak Jennie dan Rose saling berpelukan saat sesuatu menghantam depan mobilnya hingga kaca itu retak.

"Apa itu?" Tanya Rose yang ketakutan.

Perlahan mereka melepaskan pelukan mereka dan melihat kedepan. Bisa mereka lihat dengan ketidak jelasannya berkat kaca retak disertai gelapnya malam, seseorang tengah mencoba bangkit didepan sana.

"Akh-" rintih Jisoo yang merasa tubuhnya remuk.

"Akh-hhh" rintihnya kembali yang terus mencoba bangkit.

"Hahh-hah-" ia coba atur nafasnya sambil terus bangkit. Keringat bercucuran menahan sakit dan panas dibahunya. Ia tutup mata sambil menggeleng mencoba mengembalikkan pandangannya yang mengabur.

"Kita menabrak seseorang" lirih Jennie syok, dengan segera ia keluar mobil dan mendekat.

"Jeogi-" namun seketika langkahnya terhenti saat ia mulai menangkap dengan jelas didepan sana.

Pakaian itu-

Seketika Jennie bergetar menyadari siapa sosok itu. Sementara Jisoo, ia juga dibuat terkejut begitu mendengar suara Jennie.

Dengan memaksakan diri dan mengabaikan rasa sakit, Jisoo bangkit dan berlari pergi sambil menahan bahunya yang terus mengeluarkan darah.

Tak bisa mengejar.

Jennie benar-benar dibuat membeku karena takut.

"Sial!" Rutuk Lisa yang baru saja datang dan menyadari Black tidak ada disana. Dengan segera ia hubungi rekannya.

"Aku kehilangannya. Dia terluka parah, aku rasa dia takkan bisa pergi jauh" lapor Lisa.

"Lisa!" Senang Rose segera keluar dari mobil. Lisa datang diwaktu yang tepat, ia benar-benar takut bukan main tadi.

"Tadi itu, bukankah dia.." tanya Jennie ragu.

"Maj-a, itu Black. Tapi.. apa yang kalian lakukan disini? tengah malam begini?"

"Kami mencari penulis artikel itu" jelas Rose.

"Mwo? Ya' apa kalian tahu apa yang baru saja kalian lakukan hah?" Ujar Lisa.

"Apa? Kenapa kau membentak!" Kesal Rose karena Lisa berkata seperti itu.

"Sudahlah, biar aku antar kalian pulang" ujar Lisa berniat mengantar Jennie dan Rose. Mereka pasti tengah syok saat ini karena Black, ditambah mereka akan kesulitan mengendarainya karena kaca mobil yang retak itu. 

BLACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang