Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.Warning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.
***
Author POV
Kring
"Selamat datang!" sambut pelayan toko begitu Jennie dan Jisoo masuk.
"Ada yang bisa saya bantu?" tanya pelayan tersebut.
"Tidak, kami ingin mencarinya sendiri" jawab Jennie yang jalan lebih dulu melihat pakaian-pakaian yang terpajang.
Jisoo yang berjalan dibelakang meliht toko itu dengan sedikit keraguan. Tempat itu tampak mewah dan berkelas.
"Bagaimana, yang ini atau ini?" tanya Jennie meminta pendapat sambil memperlihatkan dua baju dikedua tangannya. Jisoo menjawabnya dengan mengangguk.
"Bagus? Dua-duanya?" Jisoo kembali mengangguk.
"Kalau begitu aku coba yang ini" Jennie mengambil hotpants untuk bawahannya dan pergi menuju ruang ganti.
Untuk beberapa menit Jisoo hanya diam menunggu, ia tak melakukan apapun dan hanya berdiri ditempat.
"Jeogiyo.. mungkin saya bisa membantu anda memilihkan" pelayan itu memberikan tawarannya dengan malu-malu. Pasalnya pakaian Jisoo benar-benar basah dibandingkan dengan Jennie. Mungkin karena posisi Jennie tertutupi tubuh Jisoo saat itu, karenanya Jisoo lebih basah dibandingkan Jennie.
"Tidak perlu"
"......" keheningan kembali tercipta, pelayan itupun pergi dan tak lama kembali dengan sebuah handuk kecil ditangannya.
"Jeogiyo.." dengan rona merah diwajahnya ia memberikan handuk itu untuk Jisoo. Bersamaan dengan itu Jennie keluar dari ruang ganti.
"Bagaimana?" dan pandangan Jennie langsung mengarah pada pemandangan didepan sana yang tentunya cukup membuat Jennie merasa panas.
Jennie berjalan cepat dan mengambil handuk itu. Ia gunakan mengeringkan rambutnya.
"Bagaimana?" Jennie bertanya sekali lagi.
"Em, yeppeo" Jisoo tersenyum, pujian itu tentu sedikit meredam kekesalan Jennie. Ya, itu membuatnya lebih baik. Jenniepun membantu Jisoo mengeringkan pakaiannya dengan handuk itu sambil melirik kearah pelayan toko itu. Tentu pelayan toko itu cukup terkejut akan tatapan mengintimidasi yang Jennie tunjukkan, ia hanya bisa menundukan kepala menandakkan maaf.
"Kau sudah memilih?"
"Ani"
"Kau lebih basah dariku, ayo cepat pilih" ucap Jennie sambil mencoba memilih pakaian yang cocok untuk Jisoo.
"Kemarilah" Jennie coba mencocokkan pakaian itu dengan Jisoo.
"Oke, pakai ini" Jennie memberikan pakaian itu pada Jisoo tanpa meminta pendapat Jisoo. Dan saat Jisoo melihat bandrol dari pakaian itu seketika ia menelan liurnya sendiri.
"Kita pergi saja, ada tempat yang lebih baik dari ini" ucap Jisoo pada Jennie/
"Ne?" bingung Jennie.
Hingga akhirnya Jennie menuruti dan sampailah mereka ditempat yang Jisoo sebut 'lebih baik' itu. Jennie dibuat melongo menatap toko itu, sebuah toko kecil atau kalian bisa menyebutnya kaki lima.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...