Chapter 26

685 113 44
                                    

Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Park Chae Young, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong), Irene.
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.

Warning!!

Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.

***

Author POV

Jungmo Motel.

Itulah yang tertulis di plang gedung tersebut. Seorang gadis masuk kedalam gedung itu sambil membopong gadis lainnya.

"Jeogi, kami ingin satu kamar" pinta gadis itu membuat si petugas kasir sekaligus pemilik gedung menatap mereka.

Ia menilik sejenak keadaan dua tamunya itu, gadis yang tengah di bopong itu terlihat pucat, ia menekan punduk lehernya dengan sebuah kain yang terlihat ada noda merah yang tentu ia tahu apa itu, darah.

Mengerti arti tatapan aneh itu, gadis yang tengah membopongpun memberikan segepok uang yang langsung mengubah arti tatapan pemilik gedung tersebut.

"Beri kami satu kamar dan alat medis, kami juga butuh stepler"

*

"Dititik inilah kita kehilangannya" Seulgi memberi penjelasan dalam rapat darurat mereka.

Disaat semua orang dalam rapat itu tengah focus dan serius, tampak Lisa tidak bisa focus dan malah memikirkan hal lain.

"Dia datang dengan tiba-tiba dan beromong kosong mengancamku bahwa dia akan membunuhku dan mengatakan bahwa dia adalah Black. Aku benar-benar berfikir itu adalah lelucon agar aku berhenti memintanya menjauh dari putriku, tapi dia meyakinkanku bahwa semua ucapannya serius dengan melukai para Bodyguard"

Pernyataan Ji Yong itu, ia merasa ada yang janggal. Kalian tahu mengapa?

Karena yang ia tahu kalau sebelumnya Jisoo justru menjauh dan memutuskan Jennie sepihak. Kalau memang seperti yang Ji Yong katakan maka seharusnya Jisoo tidak akan memutuskan dan menyakiti perasaan Jennie seperti itu. Dan juga,

'Bagaimana mungkin dia mengaku Black dengan entengnya disaat dia begitu rapi menyembunyikan jati dirinya'

"Dia tidak sebodoh itu" gumam Lisa,

"Ne? kau mengatakan sesuatu?" tanya Seulgi menyadarkan Lisa.

"A-animnida, jeoseonghamnida"

Toktok

Terlihat Irene yang mengetuk dan masuk ruang rapat.

"Kami menemukan identitas Kim Taeyeon" lapornya yang langsung membagikannya.

Tiffany dan Lisa membaca bersama.

"Dia memiliki catatan pembunuhan?" tanya Lisa membaca catatan merah itu.

"Ne, saat kecil dia membunuh Ayahnya sendiri, tapi dia dibebaskan karena dibawah umur dan itu dianggap sebagai pembelaan diri karena kekerasan dan pelecehan yang dilakukan Ayahnya" jelas Irene.

"Pelecehan?" terkejut Tiffany, seketika ingatannya kembali pada Taeyeon yang selalu menolak ajakannya. Rasa iba hinggap dalam benaknya.

"Dan juga.. kami berhasil mendapatkan tempat tinggal Kim Jisoo" lanjut Irene yang langsung menarik perhatian semua orang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang