Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.Warning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.
***
'Wae..'
'Mengapa aku harus berada dalam posisi ini, wae?'
Tap Tap
Kaki ini terus melangkah mengikuti kemana dia menyeret kakinya dengan terseok-seok. Meski tubuhnya penuh luka dia terus berusaha lari dariku. Wajah pucatnya menunjukkan ekspresi takut. Ya, dia terlihat takut karena dia tahu apa yang akan kulakukan padanya.
"Bisakah kita seperti ini selamanya?"
"Tentu, asalkan perasaan kita tidak berubah dan tidak melepaskan"
Chuu~
.
"Kekasihmu berhasil menemukan kamarmu" ucap TOP.
Mendengar suara TOP pun akhirnya Taeyeon terbangun. Dengan lemah ia angkat kepalanya menatap TOP.
.
"Wae- hei hei" Jisoo segera melindungi wajahnya dengan tangannya saat Jennie menyipratinya air.
"Ahahah" tawa Jennie terlihat begitu senang. Jisoo balas dan kini Jennielah yang mencoba melindungi wajahnya.
.
"Ya' keluar kau berandal!!" Kini ia mulai emosi dan memecahkan barang-barang rumah.
Prang!
"Aa-" Taeyeon segera menutup mulutnya sendiri karena tak sengaja mengeluarkan suara. Sang Appa tampak menyadarinya dan berjalan menuju lemari dimana Taeyeon bersembunyi.
"Disini kau ternyata"
Black,
Seorang pembunuh berantai yang kejam dan paling ditakuti. Seorang buronan besar yang paling dicari oleh tim kepolisian selama bertahun-tahun.
Tap tap
Bisa Jisoo tangkap suara langkah kaki dibelakang sana. Tatapan dan raut wajah Jisoo seketika berubah dingin, Jisoo terus berlari seolah tak menyadarinya.
.
"Haruskah kusingkirkan dia?"
"Bunuh saja aku, bukankah itu yang harusnya ketua lakukan?"
.
"Aaaaa!!"
'Jennie'
"Jennie-ah" gumam Jisoo membelalak.
.
Bug-
"Ugh-"
Taeyeon muntah darah. Rasa sakit berhasil merenggut kekuatanya dan membuatnya berubah lemas.
.
"Aku rasa aku sedang dalam kondisi Lovesick. Neo.. kau tidak menggunakan sihir untuk memikatku kan?" Jisoo terkekeh mendengar tuturan Jennie itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...