Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.Warning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.
***
Author POV
Diam dan hanya memandang sosok gadis yang saat ini tengah terbaring tak sadarkan diri. Pikirannya serasa campur aduk, benarkah gadis didepannya ini adalah si gadis kecil yang ia cari? Benarkah?
Flashback
"Oh my god" Jennie terburu-buru menghampiri Jisoo.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Jennie sambil menyentuh pipi Jisoo yang dingin. Sejujurnya ada rasa jijik dibenaknya karena Jisoo bersama tumpukan sampah disana.
"Omygod kau sangat dingin" Jennie kini menyetuh kedua tangan yang gemetar itu. Jennie segera buka pakaian hangatnya dan memakaikannya pada Jisoo.
"Kenapa baru datang? Aku menunggumu, aku ketakutan"
Jennie terdiam mendengar kalimat yang keluar dari bibir Jisoo. Jisoo.. benarkah dia gadis kecil yang ia cari dimasa lalu? Benarkah gadis ini?
Flashback End
Sungguh demi Tuhan, ia seperti sebuah kejutan yang tak terduga. Setelah sekian lama mencari bahkan tanpa sadar Jennie sudah melupakannya, namun tiba-tiba sosok itu berada didepannya tanpa sebab. Dan yang membuat Jennie semakin terkejut adalah fakta bahwa Jisoo, dia..
'Dia berbicara'
Meski itu sebuah gumaman, tapi Jennie bisa mendengar dengan sangat jelas bahkan ia masih mengingat bagaimana suara milik gadis ini. Mungkinkah selama ini ia hanya berpura-pura bisu? Tapi kenapa? Untuk apa?
"Hahh~" Jennie membuang nafasnya lemah sebelum akhirnya ia bawa handuk kecil dan mencelupkannya kewadah kecil yang berisi air hangat. Ia seka pelan-pelan wajah cantik Jisoo dan turun menyeka lehernya.
"Sejujurnya aku senang bisa bertemu denganmu lagi" ucap Jennie.
Ya, dari lubuk hati terdalamnya Jennie merasa senang, ia pikir gadis kecil yang ia pernah temui itu sudah mati. Dan melihat gadis kecil yang kini sudah beranjak dewasa itu membuat seorang Jennie penarasan.
'Apa yang sebenarnya terjadi saat itu? Kau terluka parah dan para orang dewasa itu mencarimu. Dan juga.. kemana kau pergi selama ini?'
.
.
"Sunbae!" Panggil Lisa pada Tiffany yang tengah memainkan smartphone sembari menunggunya."Eoh, gadis itu sudah ketemu?" Tanya Tiffany sambil menyimpan smartphonenya kesaku.
"Em, Jennie berhasil menemukannya" jawab Lisa sambil berjalan masuk kegedung forensik untuk melihat hasil otopsi.
"Apa karena trauma?"
"Dokter bilang seperti itu"
Kini tak ada yang mereka bicarakan, hanya berjalan beriringan dengan pikiran masing-masing. Hingga akhirnya mereka sampai disebuah ruangan dimana disana terdapat Morgue Freezer atau biasa disebut lemari pendingin jenazah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...