Chapter 10

1.6K 365 93
                                    

Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.

Warning!!

Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.

***

Author POV

"Kau tidak ingin melihat bagaimana ekspresinya saat bercinta?" gairahnya semakin menjadi karena rekannya yang terus menggodanya.

"Apa yang kau mau, hah"

"Biarkan aku mencobanya setelahmu"

"Oke, tapi Hyung tidak boleh tau ini atau kita mati"

"Setuju"

Deg!

Seketika tangan Jisoo bergetar mendengar itu. Matanya kini bergetar sambil menatap Jennie yang juga tengah menatapnya takut dari depan sana.

'Jennie-ah eotteokhae? Na, aku merasa tidak bisa melakukan apapun. Aku-'

'Eotteokhae'

Pria Psycho itu menghampiri salah satu rekannya yang menjaga Jennie.

"Biar aku yang menjaganya" ia mengambil alih, bisa Jisoo lihat pria itu menyeringai saat berdiri dibelakang Jennie.

Pria itu melangkahkan kaki mempersempit jarak diantara dirinya dan Jennie, ia memejamkan matanya mencium aroma Jennie yang begitu harum hingga memikat gairahnya yang bergejolak.

'Andwae-'

Pria itu terus mendekatkan diri dan berusaha mencium aroma tubuh Jennie dalam diam. Dengan sembunyi-sembunyi pria itu sedikit menyingkirkan rambut yang menutupi leher Jennie. Jennie yang menyadari itu seketika merasa merinding. Tangannya semakin bergetar, keringat dingin mulai ia rasakan, takut dan merinding disaat bersamaan.

Pandangan basah Jennie membeku menatap Jisoo yang juga menatapnya dengan cemas. Berharap ketakutannya hilang karena melihat Jisoo. Namun semua usahanya gagal saat pria itu menyentuh bokongnya hingga membuat Jennie terkesiap namun tak bisa bersuara karena pria itu langsung menyimpan telunjuknya dibibir Jennie.

"Jika kau besuara, kau benar-benar akan mati cantik" bisik Pria itu.

"Hah-" Jennie hanya bisa menahan diri karena ketakutannya. Bisa ia lihat Jisoo yang membelalak terdiam namun pandangannya terasa kosong.

"Uhm-" Jennie menggigit bibir bawahnya sambil memejamkan mata saat pria itu meremas bokongnya. Air mata yang sejak tadi sudah memenuhi pelupuk matanyapun jatuh dari sarangnya seiring Jennie menutup matanya.

"Akh-" rintih Jisoo memejamkan matanya saat sesuatu seolah memasuki ingatannya.

Hanbin terlihat memeluk jennie saat Jennie hampir terjatuh karena mabuk, dengan sengaja ia menyentuh bokong Jennie. Bisa Jisoo lihat beberapa pria yang melihat itu tertawa girang.

Panas. Jiwanya terasa panas dan bergejolak karena emosi. Jisoo kembali membuka matanya dengan membelalak menatap kedepan dimana Jennie berada. Pria itu bahkan sedikit meremas bokong Jennie sekarang.

Tangan itu...

Tangan yang telah melecehkan sosok yang berharga baginya.

"Saeggi" gumam Jisoo dengan mata merah nan basahnya.

BLACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang