Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Park Chae Young, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.Warning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.
***
Author POV
Lisa simpan handphonenya dengan sedikit kesal. Bagaimana tidak? Ia sudah susah payah untuk mendapatkan cuti tapi justru rencana kencannya tidak berjalan lancar. Rose ternyata lebih memilih Jennie dibandingkan dirinya.
"Aniya, aku harus membuka pikiranku. Mereka sudah berteman sangat lama. Tidak ada yang lebih penting dari teman" ucap Lisa namun setelahnya wajahnya langsung cemberut karena kalimat terakhir yang dikatakannya. Mungkin bisa dikatakan bahwa dia saat ini Lisa sedang cemburu?
"Aniya! kenapa aku harus cemburu pada teman dekatnya?"
"Aish aku lapar" Lisapun menepikan mobilnya disebuah rumah makan yang sangat ia sukai. Rumah makan ini memiliki tempat yang tidak terlalu besar tapi rasa masakannya benar-benar rasa bintang 5.
"Omo sudah lama tidak melihatmu kemari" sapa Ahjumma pemilik rumah makan tersebut.
"Ne, sebenarnya aku sangat ingin kemari tapi aku terlalu sibuk sampai melupakan jam-jam makanku, jeoseonghamnida" Lisa melengkungkan bibirnya kebawah.
"Omo kau pasti sangat kelelahan karena harus menangkap para penjahat itu. Ngomong-ngomong selamat atas keberhasilan kalian menangkap mereka. Ahjumma akan berikan makanan penutup gratis untukmu"
"Waa~ kamsahamnida!"
Tak lama Ahjumma datang bersama pesanan Lisa.
"Kamsahamnida"
"Manhi meokgeo"
"Ne~" Lisa hirup aromanya terlebih dahulu untuk semakin menggugah seleranya sebelum akhirnya mulai menyantap.
"Wah, aku merasa hidup kembali" ungkap Lisa yang menyantap dengan lahap namun ia mendadak berhenti ketika ia teringat sesuatu.
"Aku sungguh tidak mengenal mereka, ini pertama kalinya aku melihatnya. Ya' apa kau bisa membuktikan kesaksian mereka itu benar? Mereka mungkin sengaja menjebak kami, Mereka pasti komplotan itu"
"Aish kenapa aku terus merasa terganggu dengan itu" gumam Lisa, entah mengapa tapi ekspresi terkejut mereka seperti sebuah kejujuran. Tapi ucapan mereka adalah hal bodoh untuk dipercayai.
"Mereka pasti melakukan itu untuk melindungi Black, saat ini Black masih berkeliaran diluar sana. Black tidak akan diam saja dan mungkin akan berusaha menyelamatkan mereka"
Drrrttt
Lisa melirik handphonennya yang bergetar di atas dimeja.
'Chae Youngie'
"Hah~" Lisa memilih melanjutkan makannya dari pada mengangkat telepon. Telepon berhenti namun kembali bergetar berasal dari orang yang sama. Lisa hanya menatap teleponnya berfikir.
"Apa kau sedang mengabaikanku?"
Deg!
Lisa membelalak dan melihat kesumber suara, betapa terkejutnya ia ketika melihat Rose yang berdiri didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...