Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.Warning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.
***
Author POV
Lisa terlihat tengah berkaca melalui pantulan kaca mobil miliknya. Ia rapikan poni andalannya itu serta pakaiannya sebelum akhirnya ia masuk kedalam mall. Lisapun berjalan masuk kedalam bioskop sambil mengedarkan pandangannya mencari seseorang. Hingga ahirnya ia berhasil menemukan Rose yang tengah berkutat dengan smatrphonennya.
"Chae Young-ah!" panggil Lisa yang langsung menghampiri Rose.
"Kau- sedang apa kau disini?" terkejut Rose akan kehadiran Lisa.
"Mwoya, apa Jennie tidak memberitahumu?"
"Apa?"
"Dia memintaku menggantikannya"
"Whats?!" terkejut Rose bukan main. Lantas iapun segera menghubungi Jennie sambil menjauh untuk privasinya.
"Ya'! What is this!!"
"Whats?" polos Jennie.
"Seriously?"
"Oh ayolah, jangan keras kepala. Aku tahu kau belum bisa move darinya. Jadi kenapa tidak kau coba buka kembali hatimu?"
"Kau ingin mati, hah?"
"Ani, apa kau sudah ingin mati?"
"Ya'!!" teriak Rose kesal hingga menarik perhatian orang-orang.
"Aish, kau tahu betapa aku membencinya"
"Mianhae, aku benar-benar sedang tidak bisa menemanimu. Tapi aku tidak bisa menolakmu"
"Lalu kenapa harus dia?"
"Come on Chaeng, aku tahu kau tidak membencinya. Tampaknya dia juga masih benar-benar menyukaimu. Dia benar-benar antusias tadi"
Rose berubah diam mendengar itu.
"Beri dia kesempatan untuk menunjukkan keseriusannya, hm? Maafkan aku oke?"
"A-arasseo (baiklah), aku membiarkanmu kali ini. Sudah!" Rose menutup sambungan teleponnya dan kembali menghampiri Lisa yang masih saja memasang senyumnya.
"Come on" ajak Rose dengan kejutekannya. Namun meski begitu Lisa masih saja berdebar dan senang, ia harap ini bisa menjadi jalan untuk kembalinya hubungan mereka.
Kini Lisa dan Rose sudah berada didalam ruang bioskop. Mereka menonton sambil ditemani popcorn dan minuman bersoda. Keduanya tampak fokus pada film tersebut hingga tanpa sadar tangan mereka saling bersentuhan ketika hendak mengambil popcorn.
Deg-
Keduanya refleks saling menatap dan terkejut satu sama lain.
Degdeg
Degdeg
"Ah-" Rose yang tersadar langsung menarik tangannya dan membuang muka.
"Chae Young-ah"
"Jangan panggil aku dengan nama itu, namaku Rose"
"Bagaimana jika aku menolak?"
"Ya'" Rose menatap kesal Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...