Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim.
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Kang Seulgi, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance.
Rated : 18+
Author : Lean.GG.Warning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Typo everywhere, please support with follow, votes and comments.
***
Author POVLisa melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Senyum kecil terukir disudut bibirnya begitu mengingat respon Rose tadi.
“Aku akan menunggu sampai kau siap. Aku akan berusaha keras agar kau mau kembali menerimaku, aku akan bersabar” Lisa hapus air mata Rose membuat keduanya saling menatap.
“Kau akan menyesali perkataanmu ini”
“Aku bukan Lisa yang dulu lagi, sekarang aku punya kuasa untuk mempertahankanmu dipelukanku. Aku takkan melepasmu”
“Geurae, buktikan. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti”
Tiin!
Refleks Lisa menginjak pedal rem saat mobil didepannya berhenti mendadak, tak lupa ia tekan klakson mobilnya karena terkejut.
“Mwoya, micheosseo aniya!” ujar Lisa.
"Hei dasar gila!" Lisa mendengar mobil depanpun mengatakan hal yang sama dengannya. Lisapun mencoba melihat kegaduhan apa yang terjadi dari dalam mobilnya. Dan ia sedikit terkejut saat ia melihat siapa sosok yang melakukannya itu.
“Jisoo-sii?”
Saat Lisa akan keluar mobil ia melihat sebuah mobil melalui kaca spionnya. Mobil itu berada dijalur sebelah dan berkecepatan tinggi. Dan bisa Lisa lihat Jisoo yang kini berada dijalur itu.
“Hei-hei-hei berhenti!!” teriak Lisa.
Tiiinnn!!!
Jisoo membelalak saat lampu mobil itu menyorot kearahnya. Pengendara itu berusaha menginjak pedal remnya namun tetap saja feelingnya mengatakan bahwa ini takkan berhasil. Jarak diantara keduanya semakin dekat, dekat dan-
Brak!
Punggung Jisoo menghantam kaca depan mobil itu hingga kaca itu retak. Tiba-tiba sebuah potongan ingatan kembali hadir.
Perlahan tubuh jisoo terjatuh dengan sendirinya dari atap dan-
Bug!
Punggungnya menghantam mobil mewah yang tengah melewati jalan itu, kaca depan mobil itu seketika retak saat punggung Jisoo menghantamnya dengan keras.
Tubuh Jisoo berputar melewati atap mobil itu dan berakhir menggelinding dijalanan aspal.
“Akh-“ rintih Jisoo. Merasa tubuh dan kepalanya yang sakit bersamaan. Jisoo menatap kearah sosok itu yang terus berjalan semakin jauh dan jauh.
‘Andwae’
“Akh-hah” Jisoo berusaha untuk bangkit.
“Jeogiyo, gwaen-gwaenchanayo?” tanya si pengendara menghampiri Jisoo dengan cemas dan takut karena cairan merah mengucur dari sudut dahi kirinya.
“Ugh-“ dengan susah payah akhirnya Jisoo berhasil berdiri tegak, namun sayang sosok itu sudah menghilang.
“Hahh-hah”
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...