Main cast : Kim Jisoo, Jennie Kim
Sub cast : Lalisa Manoban, Tiffany Young, Kim Taeyeon, Choi Seung Hyun (TOP), Park Chae Young, Kwon Ji Yong (as. Kim Ji Yong).
Genre : GxG, Drama, Thriler, Romance
Rated : 18+
Author : Lean.GGWarning!!
Jensoo area. This story is a fiction not a true story, pure creation itself so please understand if there are many deficiencies both in terms of writing, or the plot of the story. Please support with follow, votes and comments.
***
Author POV
Deg deg
Deg deg
Jisoo kini tersadar.
'Dia melihatku'
'Ini.. tidak baik'
Saat jisoo menarik diri, sesuatu mengejutkannya saat jennie menarik lehernya dan mempertemukan bibir mereka.
Chuu~
Jisoo membelalak atas apa yang tengah terjadi.
Mereka..
Berciuman.
Degdeg
Degdeg
Jantungnya semakin berdetak cepat. Masih dengan keterkejutannya, mata jisoo menangkap jennie yang tengah memejamkan matanya sembari mengerakkan bibirnya.
Gadis yang selama ini ia jaga,
Ia kagumi,
Ia sayangi,-
Jennie melepaskan pagutannya dan menciptakan jarak kecil. Gadis ini.. tidak membalas ciuman seorang jennie, dan ini cukup menyebalkan bagi jennie yang tengah berada dalam gairah tingkat tinggi.
"Kau.. tidak menyukaiku?" Tanya jennie menatap dengan pandangannya yang berbayang.
Ya, jennie tak bisa melihat begitu jelas, ia hanya merasa dirinya begitu bergairah dan menginginkan sentuhan untuk memuaskan gairahnya itu. Ia tak mengerti mengapa ia tiba-tiba merasa seperti itu. Tapi ia benar-benar tak bisa menahannya lagi, meski ia tidak tahu siapa sosok didepannya itu, tapi yang jelas ia membutuhkan sentuhan.
Perlahan tangan jennie membawa tangan kiri jisoo kelehernya.
"Touch me" pinta jennie dengan suara sensualnya membuat jisoo terpicut. Saat jennie berhasil memfokuskan pandangannya hingga berhasil sedikit menangkap bagian wajah itu-
Chuu~
Jennie kembali menutup matanya dan mulai menggerakkan bibirnya, membalas jisoo yang tengah melumatnya.
Mereka berciuman dengan tempo cepat, seolah nafsu mereka berada ditingkat tinggi, terutama jennie.
Wajah mereka bergerak kekanan dan kekiri membuat hidung mereka saling bergesekkan, mereka saling melumat juga menghisap bibir atas dan bawah dengan nafas memburu.
Jennie lingkarkan tangannya dileher jisoo dan mulai bergerak menghampiri tempat jisoo tanpa melepaskan pagutannya, duduk diatas paha jisoo dan semakin memperdalamnya dengan menggigit bibir bawah jisoo untuk membiarkan lidahnya masuk dengan mudah. Lidahnya mulai bermain liar didalam sana, mengajak lidah jisoo untuk menari bersama.
Ciuman panas itu kini terbalut bau besi dari bibir jisoo, bibir jennie kini turun, mengecup leher dan menghisapnya disana, membuat tanda merah yang sangat jelas disana.
Yang jisoo lakukan saat ini justru terdiam menatap langit mobilnya dengan jantung yang berdegub dengan sangat tak karuan. Ia tidak tahu perasaan macam apa ini, ia seolah panas bergejolak dan hatinya menggebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
Mystery / ThrillerJennie hanya bisa menelan salivanya saat menyadari sosok itu berada disekitarnya. 'Seseorang selalu mengawasiku' 'Aku selalu merasa seperti itu' 'Aku seolah mendengar derap langkah kakinya dibelakangku' 'Seseorang yang selalu memakai jaket hitam be...