Jangan lupa vote dan coment
Hyunjae membersihkan dirinya ketika sampai rumah, mandi dengan air hangat menggunakan pakaian yang juga menghangatkan tubuhnya setelahnya. Bisa dibilang hyunjae kehujanan saat pulang ke rumah.
Mencoba mengirim pesan sesekali pada juyeon setiap detik maupun menit. Biarpun sebenarnya ia tahu nihil untuk juyeon membalasnya. Hyunjae membaringkan tubuhnya, nenangin diri melawan pikiran buruknya.
Lagi lagi hyunjae coba buat kirim pesan untuk kekasihnya, tetap tidak ada balasan. Mungkin kontak hyunjae telah diblock juyeon.
Juju🐱
:Juyeon
:Tadi aku kehujan waktu pulang dari rumah kamu
:Aku minta maaf, semua emang salah aku. Coba aja aku dengerin nasehat kamu pasti semua ga kaya gini.
:Ju?
:Selamat malam semoga mimpi indah, love u
Hyunjae tertidur sambil megang ponselnya.
......
Hari ini hyunjae tidak hadir sekolah karna sakit. Itirahat, kyunyu berjalan ke kantin. Tiba tiba langkah mereka terhenti karna tiga siswi yang menghina hyunjae kemarin kembali buat ulah.
"Guys ada yang berduaan aja ni, mana tuh temannya yang murahan Ups! Hahaha" ucapnya menekan kata murahan agar kyunyu terbawa emosi.
"Anjir lo pada punya mulut bisa dijaga ga? Hyunjae ga kaya yang lo pikirin. Kalian aja yang terlalu bodoh karna langsung percaya sama foto itu!" Kali ini emosi kyu gabisa ditahan lagi. Dia tidak terima sahabatnya terus terusan direndahkan.
"Maksud lo palsu? Buktinya udah ada. Lo pada yang bodoh terlalu percaya dengan sikap si hyunjae yang sok polos itu padahal bejat, ya kan guys" balas cewek satunya.
"Wuuuuuuu" teriak mereka barengan.
"Lo bilang apa bangsat!?" Kyu mendekat, tangannya hampir saja menjambak rambut dari salah satu mereka. Tapi younghoon datang menahannya, membawa kyu menjauh dari geng lontheh itu.
"Kyu stop" younghoon coba nenangin "kalian pergi atau gue yang gantiin kyu buat ngelawan" sambung younghoon dingin layaknya psikopat.
Mereka langsung pergi "DASAR SINTING! Giliran cogan pada kabur! Cewek dakjal!" Teriak kyu.
"Udah gausah diladenin. Lebih baik pulang sekolah nanti kita jenguk hyunjae" kata sangyeon.
"Emang hyunjae kenapa?" tanya nyu.
"Aku kira kalian udah tau. Tadi pak lee bilang hyunjae permisi karna demam. Nanti kita jenguk hyunjae ya sayang" goda sangyeon mencubit kedua pipi pria cantik didepannya itu.
"Kamu ih~ apaansih" new nunduk nyembunyiin pipinya yang merah sambil mukul lengan sangyeon pelan.
Sebenarnya juyeon mendengar keributan tadi, dia jadi tau kalau hyunjae lagi sakit. Dia mutusin buat cabut kelas nenangin diri diatap gedung.
Juyeon duduk disofa bekas disana dengan pandangan kosong. Jujur sebenarnya dia khawatir dengan kondisi hyunjae, ditambah hyunjae lagi sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...