Chapter 7

927 119 25
                                    

Jangan lupa vote dan coment



Selesai makan siang. Hyunjae sama juyeon lagi baring baring aja di kasur hyunjae sambil ngelihat langit langit kamar.

"Jae" yang dipanggil ga bales, cuma diam membelakangi juyeon.

"Lo tidur?" juyeon nepuk pelan pipi hyunjae.

"Ya ju?" Bales hyunjae matanya masih nutup.

"Gue kira lo tidur" kata juyeon yang masih ngeliat hyunjae. Sekarang giliran hyunjae yang bales tatapan juyeon yang masih stay ngelihat dia.

"Lo kenapa ju?"

"G-gue mau ngomong sesuatu"

"Ngomong apa?" tiba tiba hyunjae ngerasa jantungnya berdetak lebih cepat.

"Sebenarnya akhir akhir ini gue sering cemburu sama seseorang"

"M-maksudnya?"

"Gue lagi suka sama seseorang, tapi gue ga tau dia juga punya perasaan sama kaya gue atau nggak" jeda juyeon sebentar.

"Setiap kali dia sama orang lain, gue ngerasa iri, karna dia selalu berada disamping orang yang gue suka terus mungkin dapat perhatian lebih"

Hyunjae menatap juyeon bingung, tapi jantungnya semakin berdetak kencang, entah itu menandakan cemburu atau yang lain.

"Terus kenapa lo ga nyatain persaan lo sama dia?" Entah apa yang ada dipikiran hyunjae, ia malah menanyakan itu.

"Gue takut. Takut kalau kami resmi pacaran. Lo taukan setiap hubungan pasti ga selalu berjalan mulus. Itu yang gue takutin, karna gue takut kehilangan dia"

"Hm~ pikiran lo kaya anak kecil tau nggak! Kalau memang sebuah hubungan terjadi masalah selesain secara baik baik jangan dengarin ego masing masing. Emosi gue" jelas hyunjae aga kesel.

Juyeon yang mendengar itu tersenyum lebar terus ngedekatin tubuhnya ke pria manis yang baring di sampingnya.

"Kalau boleh tau, siapa orang yang lo suka?" Tanya hyunjae jujur emang kepo.

"L-lo yakin mau tau?"

"Ya terserah lo sih, kalau mau beritahu silahkan tapi kalau ga ga masalah juga, yaudah gue mau tidur"

Selesai ngomong hyunjae langsung  ngebelakangi juyeon lagi. Hyunjae mulai menutup matanya sebelum juyeon tiba tiba meluk dari belakang.

"Lepasin ju gue mau tidur jangan ganggu deh, lagian lo udah punya orang yang lo suka kan jaga hati lo" ucap hyunjae yang tiba tiba kesel.

"Gue juga mau tidur tapi dengan posisi kaya gini, bentaran doang"

"Terserah"

Hyunjae cuma bisa pasrah, dia jadi ga bisa tidur karna detak jantungnya ga berhenti dari tadi. Hyunjae ngebalik badan menghadap juyeon, mungkin dia udah tidur. Tiba tiba hyunjae tersenyum sedih sambil ngelus pelan pipi juyeon.

"Semoga lo pada bahagia"

Abistu waktu hyunjae mau balik badan lagi juyeon narik nyium bibir hyunjae.

Hyunjae terkejut dengan perbuatan juyeon, dia melebarkan matanya terdiam sejenak. Juyeon ngelepasin ciuman itu.

"Hah lo tau? Kita belum ada hubungan apa apa tapi udah ngelakuin ini dua kali"

Hyunjae masih terdiam lalu bangkit dari tidurnya, dengan wajah yang sudah memerah ditambah mata yang berkaca kaca.

"Tapi lo kenapa nyium gue? Apa lo lagi ngelampiasin perasaan lo sama gue!?" tanya hyunjae sambil menahan air matanya yang mau jatuh.

"Maksud lo?"

I JUST NEED CERTAINTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang