Jangan lupa vote dan coment
Hyunjae.POV
Seminggu sudah kejadian malam saat mingyu tak jadi menjemputnya dan kertas note yang gue rasa itu dari mingyu yang dateng buat jenguk gue waktu di uks. Gue juga ngerasa mingyu sedang menghindari gue.
Buktinya dia ga pernah lagi nunggu gue kalau pulang sekolah, gur coba buat ngehubunginya pun sama sekali ga pernah diangkatnya, itu yang buat gue kepikiran. Dengan mingyu yang gini buat gue jadi lebih tertutup dan gampang emosi.
Di sekolah juga mingyu ga pernah nyapa lagi, seperti sekarang. Mata kami ga sengaja bertemu, dia malah ngebuang pandangannya kearah lain, kaya sengaja gitu.
"Kalian lagi ada masalah ya?" Tanya nyu, ya kebetulan kita barusan dari perpus.
"Gatau nyu, akhir akhir ini gue ngerasa tu anak ngejahui gue"
"Mungkin dia lagi ada masalah pribadi kali jadi butuh waktu sendiri dulu" gue coba buat percaya sama ucapan nyu, tapi biasanya juga mingyu cerita kalo ada masalah! Hah terserah deh.
......
Pas bel pulang bunyi, gue cepat cepat ngeberesin peralatan terus langsung turun ke bawah buat ke parkiran untuk nunggu mingyu disamping mobilnya, mungkin ini cara satu satunya biar bisa bicara dengannya. Saling berbagi kabar itu udah buat gue dikit tenang.
Dan udah 15 menit nunggu, akhirnya gue melihat mingyu datang mendekat. Tapi,
Brummmm~
Gue terdiam masih melambaikan tangan padanya, tapi mingyu sama sekali ga ngelihat gue malah langsung pergi gitu aja. Senyum manis gue kebalik, gue sebisanya buat nahan air mata yang mau jatuh, nyesek rasanya.
......
Sampai dirumah gue coba nelfon mingyu lagi, gua ga mau nyerah. Lagi lagi dia ga ngangkat, gue mulai berfikir kenapa mingyu tiba tiba berubah.
"Apa dia cemburu karna gue selalu bersama juyeon?" Ntah kenapa gue bisa mikir kaya gini, t-tapikan gue sama juyeon cuma sekedar teman ga lebih.
Gak lama ponsel gue bunyi, tertampil nama pria yang baru saja ada di pikiran gue.
•📞•
'Hyunjae?'
'Ada apa ju?'
'Lo sakit ya?'
'Ga'
'Suara lo kenapa serak gitu?'
Gue baik baik'
'Gue kerumah lo'
'Ju gue baik baik aja udah, lo jangan dateng kesini plis gue lagi sibuk jangan ganggu gue dulu!'
Tuuut~
•📞•
Itu pertama kali gue ngebentak juyeon.
......
Author.POV
Beberapa hari sudah terlewatkan, begitu pun hyunjae yang mencoba ngejauh dari juyeon, tapi percuma. Juyeon terus mengikutinya kemanapun ia pergi, sampai sampai mereka sering bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...