Jangan lupa vote dan coment
Merasa puas sudah tertidur, hyunjae keluar dari kamarnya. Pandangan pertama hyunjae melihat juyeon sedang memasak didapurnya, ia pun mendekat.
"Masak apa?"
"Sudah bangun? Masak apa sajalah yang penting lo makan malam"
"Gue bantu potongin bahan yang lain ya"
"Hati hati" ucap juyeon dan terus merhatiin hyunjae.
"Gue udah terbiasa santai aja"
Tek Tek Tek baru beberapa potongan-
"Aaauuu~ aahh~ sshh~"
"Lo gapapa!?" juyeon seketika panik melihat jari hyunjae yang teriris pisau.
"Tuhkan berdarah sini gue liat" juyeon megang tangan hyunjae, menghisap darah yang keluar dari jari mungil milik hyunjae.
"Ju apaansih jorok banget" juyeon membawa hyunjae duduk diruang tamu dan mengobati lukanya.
"Udah lo tunggu disini biar gue aja yang masak, itu sebentar lagi beres"
Hyunjae nurut aja. Sambil nunggu ia menonton dan galama juyeon manggil buat makan malam
......
Mereka melahap dengan tenang dan saat selesai, mereka bergegas pergi ke kamar untuk kembali istirahat.
"Makasih untuk masakannya, btw udah malam lo ga pulang?" Tanya hyunjae.
"Tadi waktu belanja gue pulang sebentar ambil baju sekolah buat besok, jadi gue nginap sini"
"Yaudah bagus deh" juyeon mendekat lalu memeluk hyunjae dari samping.
"Ju geli iihh~"
"Apaan gue cuma meluk, bentaran doang kok udah ngantuk soalnya"
"Ya tidur tidur aja kali, jangan meluk meluk segala" tuhkan dimarahi hyunjae.
"Abisnya empuk kayak sapi"
"Maksudnya? Lo ngatain gue gendut atau situ emang pernah meluk sapi? sini lo anjing!" hyunjae bangkit mulai gelitikin perut juyeon.
"Jeee ampunnhhh hahaha gue minta maaf"
"Mengkanya jangan coba coba ngejek ya!"
Cukup lama hyunjae gangguin juyeon sampai akhirnya kelelahan dan berbaring diatas tubuh juyeon.
"Je?" juyeon menggoyangkan badan hyunjae "Astaga tidur ternyata"
Juyeon pun membetulkan posisi tidurnya lalu memeluk hyunjae dan ikut menyusul hyunjae ke alam mimpi.
.......
1 bulan kemudian
Hari minggu pagi, hyunjae berada di rumah juyeon, hyunjae bosen terus terusan dirumah sendirian, sebab itu ia memutuskan buat main ke rumah juyeon.
Hyunjae sedang main bersama anak kecil yang berada dirumah juyeon. Namanya Choi Al anak dari teman mamanya juyeon. Berhubung mama mereka pergi bareng jadi al dititipkan sama juyeon.
'Idih dasar pengganggu, ngapain sih dia main kesini, nyemak banget' batin eric sambil memperhatikan hyunjae.
Selama makan siang, eric terus terusan ngeliat juyeon sama hyunjae bergantian nyuapin makanan ke al.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...