Chapter 6

944 122 9
                                    

Jangan lupa vote dan coment


"Kami pulang!"

"Sini makan siang, mama udah masak" suruh mama juyeon.

Mereka berjalan dan langsung makan siang. Namun juyeon sedari tadi hanya terdiam lesuh.

"Sayang? Kok cemburut mulu mukanya? Ada masalah disekolah?" juyeon cuma diam fokus sama makanannya.

"Yaudah, selesai makan nanti bawa eric jalan jalan gih, sekalian hibur diri kamu juga, mama mau ke belakang dulu" juyeon mengangguk lalu mereka bergegas bersiap pergi.

.....

Di depan rumah, hyunjae tengah menunggu mingyu yang menjemputnya. Sedangkan kyu sudah di LW bersama younghoon.

"Maaf lama" mingyu keluar dari mobilnya dan mempersilahkan hyunjae masuk kedalam.

"Santai, yaudah kita langsung berangkat aja, kyu udah di sana"

20 menit kemudian

"Wah bagus banget pemandangan sore gini"

"Lo suka?" hyunjae mengangguk semangat. Setelah itu mereka berjalan ke antrian tiket masuk.

"Lo tunggu disini biar gue yang beli tiket"

"Tunggu gue kan juga mau beli tiket, kenapa gue harus nunggu?"

"Gue aja yang beliin tunggu disini oke" mingyu pergi ninggalin hyunjae sesudah ngelus rambutnya.

"Hyunjae?" panggil seseorang.

"Ju-juyeon? Kalian juga kesini?" juyeon mengangguk bingung dan sedikit mikir 'sama siapa hyunjae?'

"Jae gue udah beli tiketnya, oh! Ada teman lo?" Panggil mingyu.

"Kak hyunjae pacaran sama kak mingyu? Soalnya akhir akhir ini kalian sering berduaan. ya nggak hyung?" Eric sengaja godain mereka sambil nyenggol lengan juyeon yang udah cemburu.

"Ng-ga kok kami cuman temenan, kami diluan soalnya yang lain udah nunggu bye"

"Mereka doubledate kali hyung"

Juyeon yang tadi ga mood jadi tambah 1000x ga mood buat masuk kedalam, bukanya mendingan malah pikirannya tambah hancur.

'Apa eric benar ya?' pikir juyeon.

"Kenapa ngelamun hyung? ayo beli tiketnya"

......

Ga terasa hari menjelang malam, mereka udah mainin semua wahana disana. Sekarang mereka lagi duduk di bangku panjang berbentuk karakter disney isitirahat sebentar.

"Cari makan yu" ajak kyu.

"Iya gue lapar banget ni" hyunjae ngomong sambil ngelus perutnya.

"Lucu banget sih" mingyu mengelus pipi hyunjae "yaudah kita cari makan ya"

Mereka berjalan mencari tempat makan sambil berkeliling.

"Gimana kalau disini? Keliatannya enak" saran kyu sambil menunjuk bangunan minimalis nan cantik.

Mereka pun setuju dan masuk. Younghoon sama mingyu cari tempat duduk, sedangkan hyunjae sama kyu mesan makanan.

"Makanan udah dateng" teriak kecil kyu.

I JUST NEED CERTAINTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang