Jangan lupa vote dan coment
Sudah beberapa hari hyunjae tidak masuk kerja dikarnakan izin pergi dengan juyeon terus. Hyunjae jadi segen sama jaehyun jadi hari ini dia mutusin buat bekerja.
Diperjalan suasana lumayan sepi. Oh iya hyunjae memutuskan jalan kaki hari ini karna dia emang pengen aja gitu.
Awan mulai gelap, hembusan angin sedikit kencang menyelimuti dirinya. Hyunjae mempercepat langkah kakinya.
Saat melewati jalan motong, hyunjae melihat ada dua cowok dan diantara mereka ada satu cewek. Mereka diam seperti menghalangi langkah hyunjae.
Hyunjae coba beraniin diri ngelewati mereka. Sedikit berlari saat melewati orang orang itu, tangan hyunjae tiba tiba digenggam erat oleh satu pria lalu mendorong hyunjae kembali mundur hingga duduk terjatuh.
"Aaaahhhkkk" teriak hyunjae kesakitan. Hyunjae bangkit untuk ngelawan "k-kalian siapa!?"
Tidak ada jawaban. Hyunjae coba buat ngelewatin mereka lagi tapi hasilnya sama, dia dorong tapi kali ini hyunjae tidak jatuh.
Hyunjae teriak "KALIAN MAU APA?"
Cewek yang menggunakan masker diwajahnya mengangguk kepalanya pertanda sesuatu akan terjadi.
Hyunjae lagi dan lagi mencoba mundur kebelakang menjauh dari dua cowok yang mulai mendekatinya.
"Jangan coba coba nyakitin gue ya! Kalau ngga gue teriak!" ancam hyunjae.
"Cih~ coba saja emang ada yang mau nolongin lo? Hyunjae?" balas remeh wanita itu.
"Siapa lo? Kenapa lo tau nama gue?"
"Lo mau tau? Dengan syarat lo harus putus dan jauhi dia, itu juga bisa buat lo selamat dari kami"
"Juyeon maksud lo? Kalau gue ga mau gimana?" Bukannya menjawab cewek itu kembali nyuruh cowok itu agar cepat nyakitin hyunjae.
Hyunjae dibekap salah satu mereka dari belakang agar dia tidak bisa bergerak buat ngelawan.
Yang satunya lagi mulai nyakitin hyunjae, meninju kedua pipinya hingga ke area perut.
"Aahhhkkk T-tolongg!! S-saakiitt"
Sambil menahan rasa sakit hyunjae berusaha berteriak minta tolong. Sudah tidak kuat buat berteriak hyunjae jatuh terbaring.
"Ini masih permulaan, kalau lo masih mau hidup-" cewek itu mulai mendekati hyunjae, menjambak rambutnya sampai kepala hyunjae terangkat keatas.
"Lo harus jauhi juyeon" lanjutnya.
"SIAPA KALIAN!!" teriak seseorang yang tampak baru saja keluar dari mobil.
"Kabur!" Mereka langsung berlari ke mobil mereka yang terparkir ga jauh dari area itu.
"Hyunjae!? Hyunjae? Kamu gapapa?" Orang ini panik ternyata orang yang terbaring lemah itu Hyunjae.
"Atass-" hyunjae keburu pingsan. Dengan cepat pria itu menggedong hyunjae, membawanya ke rumah sakit terdekat.
......
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...