Chapter 20

765 85 26
                                    

Jangan lupa vote dan coment



Sekolah telah menyelesaikan jadwal ujian semester akhir, tinggal menunggu pembagian nilai dan tentu saja hari libur yang ditunggu tunggu semua murid. Hyunjae dan juyeon memutuskan untuk pergi ke mall dan menonton bioskop.

"Mau nonton apa?" Tanya Juyeon.

"Terserah, aku ikut kamu aja"

Juyeon membeli 2 tiket film horor.
Mereka duduk dibagian tengah yah itu posisi paling tepat kalau nonton.

"Lumayan sepi ya"

"Mungkin mereka ga minat nonton film horor, tapi gapapa sih kalau kita berdua doang" goda juyeon.

"Meseum, udah mulai tu" mereka langsung memfocuskan diri menatap layar didepan, sesekali nyemil popcorn yang mereka beli.

"AAAAA!" hyunjae menjerit reflek meluk juyeon dari samping.

"Jangan salahin aku ya kan kamu bilang terserah nonton apa jadi aku pilih horor, gitu aja takut" bisik juyeon ngejek hyunjae.

"Serem! Mukanya jelek mirip yang lagi aku peluk" balas hyunjae ngga terima dibilang penakut.

"Gitu ya? Yaudah lepasin jangan peluk aku pergi hush"

"Kamu ngusir? Yaudah aku pergi beneran" belum sempat hyunjae bangkit juyeon langsung bales pelukan hyunjae.

"Cup cup cup maaf ya aku cuma bercanda ko"

"Sstt! Mohon maaf kalian bisa mengecilkan suara kami terganggu" saut orang dikursi depan mereka. Juyeon pun melepaskan pelukannya dan kembali fokus.

"M-maaf menganggu" kata hyunjae "gara gara kamu bising" lanjutnya mencubit paha juyeon.

Setelah selesai, sepasang kekasih itu lanjut mengelilingi area mall sambil berbelanja kebutuhan seperti bahan bahan makanan. Karnakan akhir akhir ini juyeon sering nginap dirumah hyunjae kecuali saat hyunjae bekerja. Mungkin juyeon dateng dimalamnya sekalian ngejemputnya pulang.

Hingga sebuah drama kembali terjadi karna juyeon tiba tiba merengek ingin bermain timezone. Sedangkan hyunjae tidak minat buat singgah.

"Sayang ayuk! Kali ini aja aku pingin main" rengek juyeon narik tangan hyunjae.

"Juyeon itu isinya bocil ff semua aku ngga mau ah, kamu aja sama" hyunjae melepas genggaman juyeon terus pergi ninggalin juyeon yang masih merengek.

"Sayang tunggu!" Juyeon teriak sambil ngejar hyunjae.

......

Akhir akhir ini hujan sering turun deras membasahi kota itu. Hyunjae berada ditempat kerjanya, seperti biasa dia sedang ngecek barang barang yang baru masuk ditemani jaehyun.

Dari pergerakannya sepertinya hyunjae kedinginan "Kamu kedinginan?" tanya jaehyun sambil megang kedua pipi hyunjae buat mastiin suhu tubuhnya.

"Umm, tapi tidak masalah" balas hyunjae.

"Nanti kamu bisa sakit lagi gimana?" jaehyun membuka jas miliknya, menyisakan kemeja putih. Dapat dilihat bentuk dada jaehyun yang cukup kekar, lalu ia pakaikan ke tubuh hyunjae untuk menghangatkan pria cantik itu.

I JUST NEED CERTAINTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang