Jangan lupa vote dan coment
Sekarang hyunjae sedang duduk di halte, sambil memegangi lukanya dengan tisu yang sudah dipenuhi cairan kental berwarna merah gelap.
15 menit menunggu, bukan bis yang lewat melainkan sebuah mobil yang tak asing berhenti tepat di depan hyunjae. Keluarlah juyeon alias pemilik mobil itu.
"G-gue akan ngantar lo ke rumah sakit, biar lukanya di obati"
Tanpa basa basi juyeon megang tangan hyunjae erat, tapi hyunjae melepas genggaman itu sedikit kasar.
"Ga perlu, gue bisa ngobatinya sendiri di rumah" balasnya dingin.
"Kalau gitu gue antar pulang"
Hyunjae tak menggubris, mengabaikan juyeon dengan melihat kesatu arah lain. Sebuah bis datang mendekat. Hyunjae pun berdiri lalu melewati juyeon yang terdiam pasrah.
"Gue diluan"
Hyunjae meninggalkan juyeon, beruntung di dalam bis yang ditumpanginya sunyi jadi hyunjae ga jadi bahan perhatian orang orang karna lukanya.
Hyunjae duduk disudut kursi belakang dekat kaca, sesekali merhatiin juyeon yang tengah menutup wajah kasar dengan kedua tangannya.
'Maaf, gue mulai lelah ngadapi sikap lo yang terlalu random' batin hyunjae.
.......
Sampai dirumah hyunjae langsung membersihkan diri dan berjalan ke lemari kecil untuk mengambil kotak p3k.
Pria manis itu duduk di sofa sederhana sambil bercermin untuk mengobati luka dijidatnya. dret~ hyunjae mengambil ponselnya yang bergetar.
Kino💩
Kino💩
:hari ini sudah mulai kerja, jangan lupa jam 4 sore lo udah disini. Tadi gue dikabari atasan.Hyunjae segera membalas pesan itu lalu lanjut mengobati lukanya sedikit cepat. Selesai sudah hyunjae langsung mengganti pakaian lalu berangkat.
Saat masuk mini market, hyunjae di kejutkan dengan kedatangan atasannya. Tumben pikir hyunjae, biasa palingan cuman numpang lewat di jalan.
Saat berjalan menuju ke bagian kasir, atasan memanggil namanya.
"Hyunjae kemari!" Sambil melambaikan tangan.
"Ada yang bisa saya bantu pak?" Tanya hyunjae.
"Kamu sudah saya peringati jangan panggil bapak, saya masih muda. Itu kenapa jidatnya?"
"Oh i-ini hanya luka kecil, tadi dirumah waktu mau ambil sesuatu di bawah meja saya terjedut"
"Lain kali hati hati jangan ceroboh. Kalau merasa sakit istirahatlah, nanti saya bilang sama kino untuk menggantikanmu sementara"
"Tidak usah pak! Saya baik baik aja" ucap hyunjae sambil memanyunkan bibirnya.
"Kamu kok lucu banget sih? Yaudah kembali bekerja ada orang yang mau bayartu" suruh atasan sambil ngelus rambut hyunjae.
"Baik pak eh! Maksud saya atasan"
Sang atasan hanya menggeleng kepalanya melihat tingkah karyawannya itu, lalu lanjut mengerjakan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...