Jangan lupa vote dan coment
Hari ini hari yang paling ditunggu tunggu semua murid, karna bertepatan hari perlombaan. Mereka sudah semangat dan memakai baju olahraga yang setiap kelas berbeda warna.
Semua murid sudah ditempatkan di stage buat sekelas yang sudah diatur panitia, kelas hyunjae berada di stage bagian tengah, sedangkan mingyu berada sedikit jauh dari stagenya hyunjae. Sebelum lomba dimulai mereka semua diizinkan buat pemanasan selama 20 menit.
"SEMANGAT GUYS!" teriak kyu.
📢 5 menit lagi lomba akan di mulai kalian semua segera naik ke stage masing masing.
Saat menaiki stage, hyunjae ga sengaja ngeliat mingyu melambaikan tangan sambil bergumam semangat padanya.
Hyunjae pun tersipu malu, ngebales lambaian mingyu dan kembali naik duduk di samping juyeon.
Lomba pun di mulai semua orang bersorak semangat. Pertama lomba di awali dengan sepak bola, juyeon mengikutinya dan mereka melawan kelasnya mingyu yang kebetulan dia juga berpatisipasi.
"SEMANGAT JUYEON!!"
Teriak hyunjae dari atas stage. juyeon yang mendengarnya tersenyum. Sedangkan mingyu yang juga mendengarnya juga lagi lagi diam tersenyum tipis.
"MINGYU KAMU JUGA SEMANGAT!"
Ternyata hyunjae juga menyemangati dirinya. Mingyu jadi tambah lebih semangat di support ayang.
"Gitu dong! pacar lo juga ikut lomba, jadi lo juga harus nyemangati dia" omel kyu.
"Iya bawel, tadi gue ga liat mingyu ikutan juga"
"Iyalah orang lo fokusnya sama juyeon, alasan" sambung new.
Priiiit lomba pun mulai semua orang berteriak untuk menyemangati timnya masing masing.
"MINGYU UUUUUU~"
"Lo ini apaansih je, dukung kelas lo anjir kenapa malah kelas orang " omel kyu lagi.
"Tadi lo bilang harus semangati dia juga, serba salah deh gue!" geram hyunjae.
"Bacot, semangati kelas lo dulu"
"Lo yang bacot, leher panjang!"
Mereka terus terusan bertengkar sampai lomba ga terasa kelar. Dan ya kelas mereka memenangkannya, semua turun menghampiri pemain begitu dengan hyunjae yang berlari kegirangan langsung memeluk juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...