Jangan lupa vote dan coment
Kejadian kemarin ngebuat hyunjae jadi susah tidur karna terus mikirin juyeon, jadilah dia terlambat datang sekolah. Tapi untungnya pas masuk kelas belum ada guru yang ngajar.
Ga lama pak lee datang. Tapi, dia nggak masuk ke dalam melainkan cuma berdiri di depan pintu, mungkin ada pengumuman mendadak?
"Selamat pagi tolong perhatianya sebentar, bapak sepertinya ada urusan sama kepsek jadi bapak harap kalian jangan ribut dan jangan mengganggu kelas lain"
IYA PAAAK!!
"Satu lagi, hyunjae mulai sekarang kamu pindah tempat duduk di samping jacob, dan kamu kevin pindah ke tempatnya juyeon. Udah itu aja yang ingin bapak sampaikan, untuk ketua kelas ikut bapak sebentar" sambung pak lee lalu pergi.
Mendengar penjelasan dari pak lee ngebuat hyunjae pasrah terus melihat kearah juyeon sebentar dengan mata sayu menahan tangis.
"Kenapa pindah? Nanti kita protes ke pak lee" ucap kyu dari depan.
"Udah ga usah, gue duduk bareng jacob aja" Hyunjae membereskan peralatannya dan bangkit pindah ke bangkunya jacob.
'Maaf' batin seseorang.
......
Jam istirahat, hyunjae dan yang lain lagi ditaman belakang sekolah. Mereka duduk santai di rumput bawah pohon besar sambil menikmati makanan yang beli di kantin sebelum ke taman.
"Hyunjae lo kok bisa pindah sih?" tanya new yang kepo dari pagi.
"Kayanya j-juyeon marah sama gue"
"HAH KOK BISA?"
"S-semalem juyeon nembak gue"
"WHAT!!!!" teriak kyunyu barengan.
"Kenapa kalian teriak sih?!"
"Serius!? Jadi lo terima je?" hyunjae menggeleng lalu ngelanjutin kejadian semalam.
"Lo tau kyu waktu pulang dari lw? Sebenarnya mingyu nembak gue, d-dan um~ g-gue terima"
"Berarti juyeon terlambat ga sih? Pantesan dia marah sama lo. Gue rasa dia nyuruh pak lee untuk mindahin lo tempat duduk deh!" kata kyu.
Hyunjae terkejut "maksud lo?".
"Tadi pagi gue ga sengaja ngeliat juyeon masuk ke ruang guru, mungkin disitu dia ngejumpai pak lee" denger itu hyunjae nunduk sedih.
"Jangan nangis je please"
"Hiks~ g-gue bingung kenapa semua jadi kaya gini. Gue takut juyeon benci sama gue, hiks buktinya dia berusaha ngejauhin gue"
"Mungkin juyeon belum terima kalau lo pacaran sama mingyu, mengkanya dia jadi kaya gitu."
"Bener. Udah jangan nangis nanti yang lain pada salah paham" sambung kyu.
Hyunjae menghapus air matanya, tiba tiba saja kyu mendadak emosi melihat kearah orang yang lagi berjalan menuju kantin sepertinya.
"Liat pantes terlambat dapetin lo, mereka terus berdua tau nggak. Yaudah je biarin aja gausah dipikirin lagi"
Yang lain pun langsung ikut ngelihat kearah yang kyu liat.
"Lo ga kebayangkan jae, misalkan lo pacaran sama juyeon tapi dia lebih merhatian eric ketimbang lo, lebih baik sama mingyu aja lo" ceplos new yang keburu emosi.
Ga lama, seseorang dateng mendekati mereka.
"Kalian pada ngapain?"
"Eh! Min-mingyu!" panggil mereka kompak
Kyu yang paham sama situasi langsung nyenggol pelan tangan new menandakan mereka harus pergi dari sini.
"Je kami balik kekelas duluan, byee!" belum sempat membalas, mereka udah buru buru lari.
"Mereka bobrok banget sih haha. Um~ ngomong ngomong mata lo kok merah?" Hyunjae ngendongak melihat mingyu.
"Oh! I-itu t-tadi mata gue kena debu jadi agak gatal terus diusap-usap jadi merah deh"
"Coba sini gue liat"
Mingyu mengarahkan bibirnya ke wajah hyunjae lalu mengecup matanya singkat.
"Biar cepat sembuh" terus ngelus rambut hyunjae.
Hyunjae senyum senyum salting lalu baring dipaha sang dominan.
Disisi lain. Mereka nggak tau kalau ada dua orang yang dari tadi merhatiin.
"Hyung lihat deh mereka! romantis banget kan?" Ucap eric sambil nunjuk kearah tempat hyunjae.
Tidak peduli dengan omongan eric, juyeon langsung pergi ninggalin eric yang masih senyum gaje.
'yes pasti juyeon hyung udah benci sama si hyunjae mampus) gumam eric.
.....
Hyunjae memasukan barang barangnya lalu menyandang tasnya.
"Gue balik luan bye~" pamit hyunjae.
"Hati hati" kompak kyunyu.
Sebelum menjumpai mingyu yang udah nunggu diparkiran, hyunjae nyempeti ke toilet sebentar.
Merasa beres, hyunjae keluar dari bilik toilet. Karna buru buru ga sengaja hyunjae nyenggol seseorang yang ingin masuk ke bilik toilet yang hyunjae gunakan sebelumnya.
"M-maaf" hyunjae nunduk lalu melihat kearah orang yang ia tabrak.
"J-juyeon!"
Yang dipanggil cuma ngeliat hyunjae sekilas lalu masuk bilik dengan sedikit membanting pintu.
Merasa ada kesempatan untuk bicara sama juyeon, hyunjae ngeputusin buat nunggu sampai juyeon keluar. Terus buka ponselnya sebentar.
BY MING🖤
:Lo pulang duluan aja, gue ada urusan mendadak bentar
By Ming🖤
:Tiba tiba? Yaudah hati hati dijalan love uBelum sempat ngebalas pesan mingyu, juyeon udah keluar dari bilik toilet.
"Ju-juyeon hm~ bisa bicara bentar" ucap hyunjae rada gugup karna masih takut ama juyeon.
Sayangnya juyeon ga gubris terus mau pergi dari sana.
"Juyeon please~ dengarin gue dulu!" Hyunjae mencoba nahan juyeon agar ga pergi.
Sambil megang tangan juyeon, hyunjae memohon agar bisa nyelesain masalahnya dengan baik. Tapi juyeon ga peduli dan menghempas genggaman itu.
"Jangan bicara sama gue"
Baru saja ingin keluar lagi lagi tangannya kembali dipegang hyunjae.
"Please juyeon gue mohon kali ini aja"
Kesabaran juyeon mulai habis, dia ngelepasin genggaman itu dengan paksa dan kasar hingga membuat hyunjae tertolak membuat jidatnya terbentur ke dinding westafel.
Terlihat darah mulai keluar dari luka di jidat hyunjae. Merasa lelah, hyunjae berdiri melihat juyeon yang sepertinya terkejut. Hyunjae pun berjalan ngelewati juyeon.
Kebalikan sekarang. Kali ini juyeon yang nahan tangan hyunjae. Tapi, hyunjae melepaskan genggaman itu dengan pelan.
Sebelum keluar hyunjae bilang 'aku nggak apa-apa' sedikit tersenyum setelah itu pergi.
Melihat hyunjae yang sudah pergi. Juyeon langsung melayangkan tonjokannya ke cermin westafel hingga pecah. Mengacak rambutnya histeris.
"BODOH! LO BODOH JUYEON" histerisnya.
-
-
-To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...