Jangan lupa vote dan coment
Disekolah hari ini berkegiatan pembagian rapot dan libur akan dimulai. Hyunjae berangkat dengan jaehyun karna menjadi perwakilan untuknya.
Dua pria yang sekarang mempunyai hubungan kakak adik itu terburu buru menuju kelas hyunjae dikarnakan terlambat 20 menit. Saat jaehyun berbelok ke lorong sebelah kiri-
Buuughh~
"Oh! Astaga maaf gue ga sengaja" tunduk maaf orang yang nabrak jaehyun. Jaehyun malah bengong waktu melihat paras wajah orang yang menabraknya.
'Hm~ cantik' batin jaehyun tersipu malu.
"Hhmm, oh hyunjae" sapanya baru sadar kalau ada Hyunjae.
"Hai jungwoo lo udah ambil rapot"
"Lo kenapa telat? Ini gue udah ngambil dari tadi, cepetan ke kelas ntar walkel pulang!" Kata jungwo lalu tersenyum manis ke arah jaehyun.
"Serius? Hyung ayo buruan malah bengong" ucap Hyunjae.
"Kalau gitu gue diluan jae. Eum m-maaf sekali lagi" jaehyun mengangguk. Dia terus melihat jungwo sampai benar benar hilang dari pandangannya.
"Sepertinya ada yang cinta pandangan pertama ni" goda hyunjae.
"Hyunjae! Jaga omongan" jaehyun pergi ninggalin hyunjae dibelakang yang masih tertawa, ceritanya ngambek.
"Jaehyun hyung tunggu aku!"
......
Hyunjae tengah bahagia karna dia kembali mendapatkan ranking 1 dan menjadi siswa terbaik disekolah. Dia bangga bisa nahanin peringatkannya.
knock~ knock~
"Siapa?" hyunjae membuka pintu rumahnya.
"Selamat sayang!" teriak juyeon tiba tiba terus ngegendong Hyunjae.
"Juyeon kaget, tapi thanks"
"Semoga kamu juga jadi no.1 dihati aku"
"Gombalnya basi banget"
"Yaudah kamu ganti baju sana soalnya kita mau belanja" suruh juyeon.
"Loh buat apa?"
"Nanyak lagi, kamu lupa kita besok liburan dari sekolah"
"Astaga, yaudah kamu tunggu sebentar aku ganti baju" juyeon mengacak rambut hyunjae gemes.
Sampai dimall, mereka membeli beberapa snack buat diperjalan dan juga membeli beberapa bahan untuk bekal makan siang. Setelah selesai mereka langsung pulang buat istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...