Jangan lupa vote dan coment
Pagi yang cerah kali ini dibarengi udara dingin menyelimuti tubuh dua remaja itu, membuat satu darinya yang tertidur sambil memeluk sang kekasih terbangun. Melihat arah jam yang menunjuk pukul 6 pagi.
Sebentar dia melihat wajah kekasihnya yang masih tertidur lelap. Senyum mengembang dikedua pipi tegasnya lalu mencium kening pria manis didepannya itu. Ia bangkit menuju dapur untuk membuat sarapan pagi.
Selesai sudah membuat sarapan, Dia kembali ke kamar untuk membangunkan kekasihnya.
"Hyunjae sayang bangun aku udah buatin sarapan" bangunin hyunjae sambil ngelus halus rambutnya.
"Ngghh~ ju kepalaku masih pusing"
"Yaudah aku bawain makanannya kesini, setelah itu kamu minum obat"
"Makasih" juyeon mengambil sarapannya yang ada didapur.
"Kamu ga berangkat sekolah?" tanya hyunjae sambil menyuapi sup kedalam mulutnya.
Juyeong menggeleng "aku mau ngerawat kamu aja, aku masih khawatir"
"Juyeon jangan gitu kamu sekolah sana, nanti mama kamu marah" omel hyunjae.
"Ya tapi kan-
"Kamu bersiap sekarang atau aku ngambek ni!" ancam Hyunjae.
"Hm iyadeh aku siap siap dulu"
15 menit kemudian juyeon pun pamit, dia memeluk hyunjae lalu mencium bibir hyunjae singkat.
"Aku pergi kamu istirahat dengan bener, kalau ada apa apa langsung hubungi aku" hyunjae mengangguk patuh dan tersenyum tipis.
......
Dikantin juyeon diam bengong mainan makanan yang dipesan kyu.
"Kenapa ga dimakan? Lo galau ga ada hyunjae? Alay lo anjir" ejek kyu. "Nyu pulang sekolah jenguk hyunjae yuk" sambung kyu berbicara sama new.
"Yuk tapi gue bawa sangyeon ya, soalnya sakalian mau pergi nanti"
"Yaelah jangan dong nanti gue jadi nyamuk kalian semua" rengek kyu.
"Cepat cari pacar biar tau rasanya bucin" sambung juyeon.
"Yaudah gimana kalau lo ajak aja sih younghoon? Dia kan dekat sama lo, m-mungkin"
"Iya juga sih, yaudah ntar gue coba ajak"
"Sekarang dong mumpung istirahat, nanti dia udah diboking luan sama orang lain loh"
"Yaudah iya! Gue kekelasnya dulu"
Kyu pergi menemui younghoon. Sampai dikelasnya kyu bertanya kepada teman younghoon, katanya dia tidak ada dikelas melainkan di taman belakang sekolah. Buru buru kyu nyusul ke taman.
"Tumben disini?" tanya kyu tiba tiba dan duduk disamping younghoon."Kyu? A-ada apa?" balas younghoon sedikit gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...