Jangan lupa vote dan coment
Hyunjae.POV
Jam istirahat gue pergi ke kantin dengan kyu sama new. Gue cuma beli sekotak susu pisang, kyu sempat sih nawarin untuk beli yang lain, tapi gue tolak karna menurut gue udah cukup dan lagi pula gue bawa bekal dari rumah.
Sampe dikelas gue ngeliat teman baru alias sebangku gue juyeon cuma diam ditempat sambil mainin hpnya, gue nyusul.
"Lo ga ke kantin?" tanya gue.
Juyeon cuma ngegeleng singkat. Bodoh amat, gue buka bekal yang gue bawa terus ngasih juyeon sepotong sandwich ke arah bibirnya.
"Makanlah"
Juyeon cuma ngelirik bentar terus menggelengkan kepalanya. Gue mendegus kesel, gue bersikap kaya gini cuma ingin akrab dengan dia sebagai teman sebangku.
"Aaaaa~" bodo amat, gue langsung nyuapin sandwich ke bibirnya lagi.
"Buka mulut lo pyyiisss~"
AKHIRNYA dia nerima suapan gue, setelahnya gue juga makan sandwich setengahnya. Tapi tiba tiba juyeon ngarahin wajah gue ke dia.
"Lo bisakan makan dengan baik" kata juyeon sambil ngusap sudut bibir gue, mungkin ada noda makanan.
Gue cuma diam dengan sikap juyeon yang ga bisa dijelaskan. Gue ngerasa pipi gue memanas, salfok ama kyunyu yang ngelihat gue ama juyeon
......
Pulang sekolah gue udah pisah sama kyunyu, sekarang gue lagi jalan balik ke rumah.
"Hyunjae!" panggil seseorang.
"Oh! Younghoon? Ada apa?" tanya gue.
"I-itu gue mau ngajak lo pulang bareng"
"Yaudah kebetulan gue juga mau balik"
Bukannya kepedean atau apapun itu, gue ngerasa younghoon ngeliatin gue mulu, tapi yaudahlah gue juga ga menghiraukan dia, gue fokus lihat aja kedepan.
"Btw lo mau ice cream ga?" tanya younghoon tiba tiba.
"Gue lagi ga bawa duit lebih, lo aja yang beli gue nunggu disini"
"Gue yang traktir ayo"
Younghoon narik tangan gue melangkah pergi ke toko ice cream yang ada disebrang jalan. Younghoon mesen dua corn ice cream, gue cuma nunggu dibelakangnya sambil mainin jari jari.
"Ini buat lo" younghoon ngasih ice cream rasa vanilla ke gue.
"M-makasih nanti gue kembaliin duit lo"
"Nggak usah, anggap saja ini bukti karna mulai hari ini kita berteman" kata younghoon terus ngelus rambut gue sambil tertawa kecil.
Deg.
Gue tersenyum melihatnya lalu kami lanjut berjalan sambil makan ice cream. Dia ngeliat gue lagi dan mencubit pipi gue gemes.
"Lo kok lucu banget sih jae"
"Apaansih biasa aja kali"
"Gimana ice creamnya enak nggak?" Tanya younghoon lagi.
"Banget, makasih ya sekali lagi"
"Kalau gitu besok besok gue beliin lo ice cream lagi deh kalau pulang barengan"
"Lo berlebihan, gue bisa sakit kalau tiap hari makan ice cream"
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...