Jangan lupa vote dan coment
Dikelas. Hyunjae lagi fokus mendengar penjelasan dari pak lee. Tapi hay berapa lama rasa fokus itu hilang akibat juyeon menganggunya.
Juyeon yang ngantuk nyenderin kepalanya ke bahu hyunjae dan juga memeluknya dari samping.
Hyunjae berusaha melepaskan pelukan itu dengan hati hati agar tidak membuat keributan.
"Ju lepas nanti ditegur!" Bisik Hyunjae.
"Aku ngantuk kamu fokus ke depan aja"
"Aku ga fokus ju lepas dulu kalau ngantuk tidur dimeja jangan peluk peluk segala" tidak melepas pelukannya juyeon malah makin mengeratkannya.
"LEPASS!" reflek hyunjae berteriak dan seketika menutup mulutnya.
"Siapa itu!? Kamu hyunjae?" tegur pak lee "kenapa kamu berteriak? Menganggu yang lain?" lanjutnya.
Hyunjae melebarkan kedua matanya menatap juyeon kesal "ti-tidak pak hanya reflek saja" senyum hyunjae mencairkan amarah pak lee.
"Kamu menganggu, silahkan keluar dari kelas saya!"
"T-tapi pak bukan saya yang-
"Keluar dari sekarang atau bapak beri nilai C" tegasnya.
Dengan kesal hyunjae keluar dari kelas menghentakan langkahnya, tak lupa menatap sinis juyeon yang tertawa.
"Juyeon kenapa kamu tertawa? Mau saya keluarin juga?" juyeon hanya ngegeleng kepala.
Diluar kelas.
"Juyeon semua karna lo liat aja, habis lo gue buat" bisik hyunjae masih kesal.
Diujung lorong eric yang baru saja dari toilet, ga sengaja ngeliat hyunjae berdiri didepan kelas.
"Kenapa dia luat? Hm sepertinya gue ada ide" gumam eric.
Buru buru eric balik kekelas, kebetulan lagi freeclass dan langsung mengajak bona dan kedua teman prianya atau bisa dibilang anak buah bona ke atap sekolah.
"Ada apa ric?" tanya bona. Eric hanya senyum menaiki sebelah alisnya.
"Gue ada tugas buat kalian"
"Apa?" jawab ketiganya kompak.
Eric menyuruh mereka mendekat dan membisikan sesuatu yang harus mereka selesaikan.
"Kalian paham?" tanya eric.
"Itu sih gampang tapi misalkan kita ketahuan gimana?" tanya salah satu pria disana yang bernama sanha.
YOON SAN HA
"Kalau soal itu lo tenang aja san, sekarang tunggu apa lagi?" ucap pria satunya sambil membuka masker yang menutupi setengah wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...