Jangan lupa vote dan coment
Pagi hari kota ini tengah diturunkan hujan yang lumayan deras, ditambah angin yang berhembus membuat suasana menjadi lebih dingin. Di sekolah semua murid sedang berkumpul dilapangan outdoor dikarnakan ada sebuah pengumuman mendadak dari kepala sekolah.
"SELAMAT PAGI SEMUA!" Sambut sang kepala sekolah.
PAGI PAAAK!!
"Maaf mendadak bapak ingin beritahu mulai besok sampai 3 hari kedepan sekolah kita mengadakan lomba olahraga antar kelas, jadi kalian bersiap siaplah"
'YEAYYY' teriak seluruh murid
"Itu saja yang ingin bapak beritahu, di kelas nanti kalian jangan ribut ya karna guru guru akan mengadakan rapat. Yasudah kalian boleh bubar sekarang"
Mereka semua langsung bubar masuk ke kelas masing masing dengan hati gembira.
"Enak banget 3 hari dong kita free" girang kyu.
"Jujur gue males banget ikutan lomba, ga ada acara lain gitu?"
"Dikasih keenakan malah ngomel, maunya apasih?" sambung new nanya balik.
"Je mama gue tadi buatin bekal untuk lo" tiba tiba juyeon nyerahin bekal ke hyunjae.
"B-benaran? Makasih ya bilangin sama mama lo"
Juyeon ngangguk sambil ngelirik hyunjae, sesekali ia mencubit pipinya gemas.
Masih mengunyah makanan di mulutnya. tiba tiba hyunjae dipanggil temannya karna ada seseorang yang ingin bertemu dengannya.
"Um? Sebeuntar"
Makanan yang dimulut hyunjae terlalu penuh membuat pipinya menggembung, dia berjalan keluar.
"Oh! Mingyu!?"
"Lagi makan? Apa aku mengganggu?" tanya mingyu.
"Aku makan bekal pemberian juyeon, kamu ngga ganggu, ada apa? "
"Oh~ aku cuma ingin melihatmu, sekalian ini, pakailah jeketku cuaca hari ini tidak bagus, nanti kamu sakit"
"Tidak usah aku baik baik aja, lagian tadi juyeon juga ngasih jaketnya kepadaku"
"Syukurlah kalo gitu aku balik ke kelas ya takut ketauan guru. Bye"
Mingyu mulai melangkah pergi sebelum hyunjae memanggilnya kembali.
"Ngomong ngomong yang kamu pegang itu apa?" tanya hyunjae penasaran.
"Oh i-ini tas isinya cuma buku pelajaran doang yaudah aku balik ya" pamitnya lagi.
"Rada aneh deh?" gumam hyunjae sebentar lalu masuk ke dalam.
.......
Jam istirahat, hyunjae dan yang lain lagi di kantin ngemil snack sambil sedikit diskusi aliah ghibah.
"Btw juy si eric mana? Tumben ga nampak tu anak, biasanya udah nempel aja sama lo" tanya kyu.
"Eric lagi sakit"
"Je bentar ya gue mau beli sesuatu" sambung juyeon abistu pergi.
Juyeon berjalan ketempat penjual minuman. Saat ngambil susu kotak, ga sengaja tangannya berpaspasan dengan seseorang.
"Lo aja yang ambil. Btw lo juyeon temannya hyunjae kan?"
Juyeon ngangguk sebentar lalu berjalan pergi membayar dan balik ke yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...