Jangan lupa vote dan coment
Setelah semaleman nginap dirumah hyunjae hari ini pulang sekolah, juyeon langsung balik ke rumah.
"Juyeon pulang"
"Tumben cepat? Semalem kamu nginap di mana?" tanya sang mama.
"Em~ rumah teman ma"
"Kapan kapan bawa dia kemari" juyeon cuma ngangguk.
Baru saja langkah juyeon mau menaiki anak tangga, mamanya kembali memanggil.
"Sini duduk mama mau ngomong sesuatu"
Juyeon pun nurut dan menyusul mamanya disofa ruang tamu.
"Besok teman kecil kamu dateng kemari" ucap sang mama.
Juyeon mengerutkan keningnya bingung "Siapa?"
"Eric, kamu lupa?"
"Serius?" jawab juyeon semangat.
"Iya, orang tuanya mulai besok pindah kantor jadi mereka nitipin eric ke kita. Jadi dia tinggal di sini"
Juyeon tersenyum lebar, kalian tau? Dulu juyeon dekat banget sama eric. Dari kecil mereka selalu barengan, dimana ada eric disitu ada juyeon. Sampai-sampai juyeon pernah bilang kalau besar nanti dia mau jadiin eric istrinya, biasa pikiran masih bocil ya.
Tapi sayangnya waktu juyeon menginjak umur 10 tahun. Ayah eric kembali pindah kantor, otomatis mereka memutuskan untuk ikut agar mereka tidak berpisah, apalagi eric masih kecil.
"Cepatlah bersiap-siap kita jemput eric sekarang di bandara"
Juyeon yang antusias cepat cepat dia berlari ke kamarnya. Dia sudah tidak sabar melihat eric, apa dia lebih tinggi sekarang? Atau masih lucu seperti dulu? Memikirkan itu juyeon jadi senyum senyum sendiri.
.....
Baru saja juyeon dan mamanya sampai di area bandara, mereka sudah dikejutkan sama suara teriakan seseorang yang datang menghampiri mereka.
"JUYEON HYUNG!" sambil berlari mendekat eric langsung memeluk juyeon.
ERIC
"Eric ga kangen sama tante ni?" Canda mama juyeon.
"Tantee.... eric juga kangen kok"
"Hm iya iya kalau gitu ayo pulang kamu harus istirahat dulu. Soalnya besok tante mau daftarin kamu di sekolahnya juyeon"
"Sini biar gue aja yang bawa kopernya"
Sambung juyeon ngelihat eric lalu tersenyum sambil megang tangannya. Sedangkan sang mama hanya senyum-senyum melihat tingkah anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST NEED CERTAINTY
RomancePria manis yang biasa dipanggil Hyunjae tengah merasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirnya. "Kenapa dunia tidak adil sama gue?" Ditambah dengan masalah percintaannya. √Book mengandung unsur BXB awas salah lapak. √Sebelum baca jan...