Chapter 15

837 92 7
                                    

Jangan lupa vote dan coment



Jam istirahat hyunjae sama kyu lagi ada dikantin. Saat tengah nunggu pesanan mereka, tiba tiba ada cewek ga tau sengaja atau ngga dia tersandung terus minuman yang dipegangnya tumpah ke baju belakang hyunjae.

"Astaga maaf gue ga sengaja"

"LO APAANSIH KALO JALAN TU LIAT LIAT DONG!" kyu langsung marah.

"Kan gue ga sengaja dan gue udah minta maaf kan. Lagian kenapa lo yang nyolot" balas cewek itu ngerasa ga terima dibentak.

"Dia sahabat gue kenapa? Masalah kalau gue belain dia!?" kyu pun ngendorong bahu cewek itu hingga tertolak ke belakang.

"Kyu udah kita diliatin yang lain, maaf ya teman gue emang judes"

"Kok jadi lo yang minta maaf sih?"

"Cih~ pahlawan kesiangan" kata ceweknya terus pergi.

"GATAU MALU BANGET LO ANJIR. Udah ayo ke toilet ganti tuh baju lo nanti masuk angin"

......

"Kerja bagus, ini special buat lo" seseorang memberikan amplop berisikan uang ke cewek yang dikantin.

"Thank you~ btw kalau lo butuh apa apa kabarin aja, gue balik kekelas dulu"

"Udah dibilangin jangan main main sama gue hyunjae" gumamnya puas.

Di kamar mandi

Juyeon sedang berada disana. Menunggu hyunjae membersihkan dirinya lalu mengganti pakaiannya.

"Udah kelar?" tanya juyeon waktu hyunjae keluar dari salah satu bilik.

"Hm"

"Kok bisa gini? Lo kenal ga sama cewek itu?"

"Ga kenal, tapi yaudalah mungkin dia bener bener ga sengaja"

"Lain kali kemana mana sama gue aja" kata juyeon terus ngelus rambut hyunjae. Setelahnya mereka langsung kembali kekelas.

......

Hyunjae lagi nunggu juyeon didepan gedung sekolah. Tiba tiba mobil berhenti tepat didepannya, sang pemilik pun keluar dan mendekati hyunjae.

"Hyunjae? Belum pulang?"

"Ah atasan jaehyun!? Ini mau pulang cuman lagi nunggu temen"

"Ngomong-ngomong atasan kenapa bisa ke sini?" lanjut hyunjae bertanya.

"Saya cuma iseng lewat sini eh malah ngelihat kamu, yaudah saya samperin. Kalau temanmu masih lama biar saya yang antar pulang"

"T-tidak- oh itu dia sudah keluar, saya diluan" tunduk hyunjae pamit.

Nggak lama ngobrol mobil juyeon datang, hyunjae langsung berlari kecil untuk menyusul.

"Siapa?" tanya juyeon saat hyunjae sudah berada dengannya.

"Boss aku dikerjaan" juyeon membentuk bulat bibirnya setelah itu menancapkan gas mobilnya dan pergi.

......

Ditempat kerjanya, hyunjae memutuskan buat tukeran tugas dengan kino karna dia lagi males ngurus kasir. Sekarang dia lagi ngecek barang yang baru saja masuk sambil merapikan barang yang berserakan.

I JUST NEED CERTAINTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang