6. SMA Pelita Bangsa

1.8K 269 20
                                    

"Jin panggilin mas heeseung sana" ucap dokyeom.

Yujin mendnegus "Emangnya aku jin botol dipanggil jin"

Taeyoung ngakak "hahaha. cocok lu jadi jin botol"

Dasar kembaran akhlakles.

"Yaudah, yu panggilin mas heeseung"

"Kok yu sih?! Emangnya aku yayuk!"

Dokyeom muterin bola matanya "kalo gitu maunya dipanggil apa? Tukiyem?"

Yujin ngerucutin bibir sedangkan taeyoung makin ngakak. Kayaknya yujin lagi pms nih, biasanya mah oke-oke aja tuh.

"Ada apa sih? Kok nama aku kebawa-bawa?" Pas banget heeseung baru keluar dari kamarnya. Udah rapih dan wangi mau berangkat kampus.

"Anterin si kembar ke sekolah ya mas. Papah ngga bisa nganter soalnya"

"Lah masa boncengan bertiga gitu?! Kayak cabe-cabean!" jawab heeseung ga nyantuy.

"Yaelah mas jangan berlagak kayak orang susah. Mobilnya dipake atuh, emang papah beli cuma buat pajangan doang"

Wadidaw bapak dokyeom holkay.

Sebenernya heeseung udah dibeliin mobil sama dokyeom tapi dia lebih suka pake motor matic kesayangannya. Motor yang dibeliin pas jaman sma kelas dua.

Sekarang mobilnya malah terbengkalai di garasi. Dipake kalo nganter si kembar atau mau pergi bareng temen-temennya.

"Males pake mobil aku tuh"

"Mas pengertian dong, papah kan ada kerjaan" timpal yuju sambil naruh satu cangkir kopi untuk suami tercinta.

"Iyaa mah" jawab heeseung males.








---









"Adek bisa sendiri kan?"

"bisa lah pah, emangnya aku anak kecil"

Taehyung ketawa kecil "iyaa. Yaudah papah sama kakak pergi dulu ya"

Sunoo salim ke taehyung dulu "assalamualaikum pah"

"Waalaikumsalam. Belajar yang rajin dek"

"Siap komandan"

"Belajar yang bener lu jangan main hp mulu" timpal minju.

"Iyee"

"SUNOO"

sunoo nengok ke samping. Ternyata yang manggil si taeyoung.

"Wahh calon anak rajin nih dateng pagi" ucapnya.

Sunoo nyengir "woiya jelas dong"

"Harus dong sun, jangan kayak kembaran gue nih doyan molor" timpal yujin yang baru keluar dari mobil.

Taeyoung natep yujin sinis "apaan sih lu nyambung mulu"

"Eh ada sunoo ternyata"

Sunoo nengok ke heeseung "iya bang. Abang mau berangkat kuliah?"

"Hooh. Yaudah gue cabut duluan, yujin taeyoung nanti pulangnya naik gojek gue males jemput kalian"

"MAS KOK JAHAT BANGET SIH?!" - yujin

"MAS HEESEUNG TAMBAHIN UANG SAKUNYA DONG! KALO BUAT NAIK GOJEK GUE NGGA JAJAN" - taeyoung

Heesung bodoamat sama protesan adeknya. Emangnya dia ngga tau kalo yujin taeyoung dikasih uang saku banyak.

Sunoo nepuk pundak sikembar "sabar sabar. Hayuk lah masuk, gue mesti ke ruang guru dulu nih"

Akhirnya masuk lah tuh bertiga.

Komplek Cempaka ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang