Dua minggu setelah pertemuan, namjoon memutuskan memepersunting wendy. Disini jay yang palinggg bahagia.
Bahkan dia minta bikin party gede-gedean. Padahal tadinya namjoon cuma mau ngundang kerabat sama tetangga deket aja. Tapi kata jay 'ya ngga bisa gitu donggg. Duit papah udah kebanyakan, buata apa kalo nggak bikin party?'. Yaudah skakmat.
Katanya sekalian reuni sama temen-temennya yang jauh. Contohnya junho, pasti dateng dia.
Fyi, di komplek cempaka cuma jay sekeluarga yang non muslim. Tapii, nggak ada yang namanya dikucilkan segala macem. Pokoknya rukun terus.
Jay natep dirinya di cermin. Udah rapih pake tuxedo trus rambutnya ditata rapih banget. Pokoknya keliatan vibe CEO nya.
Sekarang dia lagi nyambut tambu di depan pintu. Itung-itung wakilin papahnya karna doi belum selesai di make up in."Selamat ya buat papahmu"
"Iya om makasih"
"Wahh jay akhirnya punya mamah baru. Selamat yaa"
Jay bungkuk hormat, nggak lupa sambil senyum "Iya tante makasih"
Kira-kira kek gitu lah.
"CEILEEHH TUMBEN LU GANTENG?"
Jay mendengus kasar "perasaan gue mah ganteng tiap hari deh bang"
"Halah, biasanya elu mah keliatan kek gembel cuma pake kaos oblong sama celana kolor" cibir hyunjin.
"Sialan"
Satu persatu tetangga komplek pada dateng. Nggak dipungkiri jay terpana sama minju yang tampak cantik dan anggun dengan balutan dress hitam selututnya.
Sedetik kemudian jay sadar. Mau mundur teratur cuy.
"Hey jay selamat yaa. Seneng nggak punya mamah baru?" Tanya minju antusias.
Jay senyum "seneng banget kak"
Minju ketawa kecil "bahagia terus deh buat kalian"
Hadehh kalo kek gini gimana jay bisa move on coba.