Meskipun jay anaknya CEO, tapi dia sama sekali ngga keliatan kayak orang holkay. Kalo disinetron tuh ya anak direktur mah ke indomart cakep bener kek mau nikahan. Sedangkan jay kadang baru bangun tidur masih pake celana kolor, pake sendal cepit pula. Siapa yang nyangka kalo bapaknya salah satu pengusaha terbesar dijakarta.
Kayak saat ini, jay lagi keliling indomaret mau beli cola. Padahal dirumah ada, cuma pengen naik motor katanya.
"Loh jay kan?"
Jay nengok "eh kak minju"
"Beli apa jay?"
"Mau beli cola kak. Kakak sendiri?"
Minju ketawa kecil "roti tawar"
Jay mengernyit. Pikirnya 'kak minju kurang kerjaan banget beli roti tawar ke indomart. Di warung depan komplek kan ada'.
"Ngga paham ya udah"
Jay nyengir "emang enggak kak"
"Yaudah kakak mau cari dulu"
"Oke"
Selesai ngambil cola, jay langsung ke kasir. Ternyata ketemu minju lagi.
Jay ngelirik yang dipegang minju. Dalam hatinya 'oh itu toh roti tawar'.
"Udah kak?"
Minju ngangguk.
Abis itu gantian bayar tuh.
Pas keluar, minju nengok kanan kiri panik.
"Loh sunoo mana?!"
"Lah kirain kakak kesini sendirian"
"Engga, tadi bareng sunoo. Duh masa gue ditinggal"
Untung aja bawa hp.
"Yaampun sunoo"
"Kenapa kak?"
Minju menghela nafas "sunoo chat katanya pulang duluan, kebelet boker"
Jay ketawa "yaudah kakak sama aku aja"
"Ngga papa nih?"
"Yaelah kak santuy aja. Lagian satu komplek juga"
Minju ketawa kecil "oke deh"
Sepanjang jalan, jay ngasih tau minju daerah jakarta. Minju dengan senang hati dengerin, nyatanya dia baru tau jalan ke arah kampus doang. Abis itu cerita hal-hal lain lagi.
"Kak bagi tips dong"
"Tips apa?"
"Pdkt. Gue ngga tau soalnya"
Minju ketawa kecil "emangnya kamu nggak pernah pacaran?"
"Enggak"
Minju ngernyitin dahi "Boong pasti"
"Dih ngga percayaan banget. Gue tuh 19 tahun menjomblo kak"
"Hah masa sih?"
Minju masih belum percaya juga. Secara cowok secakep jay masa belum pernah pacaran.
"Makanya bagi tips dong kak"
Minju ngangguk-ngangguk "Menurut kakak nih ya. Biasanya cewe itu suka cowo yang jadi diri sendiri dan cowo yang selalu ada dikeadaan apapun"
"Jadi?"
"Ya kalo kamu mau nembak cewe, apa adanya kamu aja. Tunjukin apa yang kamu punya bukan pura-pura menjadi orang yang sempurna"
Jay ngangguk-ngangguk.
"Itu aja sih jay. Tapi balik lagi cewenya gimana. Sifat orang kan beda-beda"