Sinbi tersenyum lalu mengusak rambut anak satu-satunya "baby wake up"
Setelah itu dia menabok lengan suaminya "papihh bangunnn"
Keduanya kompak melenguh saat suara sinbi terdengar ditelinga mereka. Niki yang baru tersadar jika hoseok berbaring disampingnya terkejut.
"Loh kok ada papih?"
Hoseok nyengir ke anaknya dengan mata setengah terbuka "hehe papih kangen niki"
"Ihh papih aku kan udah gede. Malu lah tidur sama papih" ucap niki sambil cemberut.
"Ulululu anaknya papih udah gede ceritanya" hoseok malah uyel-uyel pipi niki jadinya tambah cemberut ini bocah.
Sinbi yang ngeliat interaksi mereka cuma geleng-geleng kepala. Seneng juga sih akhirnya mereka bener-bener jadi orang tua yang bisa ngasih kebahagiaan buat niki.
"Papih udah. Nanti anaknya makin ngambek loh"
Hoseok nyengir. Tanpa aba-aba langsung bangun terus meluk plus nyium pipi sinbi sekilas.
"I lop you mamih"
"PAPIH IHHH JANGAN DIKAMAR AKU DONG"
Bukannya kesel bibirnya ditabok sinbi, hoseok malah nyengir lebar.
Dimata niki pagi ini papihnya ngeselin pake banget.
"Papih mandi sana, katanya mau ngajak piknik"
Niki mengernyit "emang papih ada waktu?"
"Ada dongg. Hari ini khusus buat family time"
Sebenernya niki seneng pake banget. Tapi karna masih kesel ceritanya, jadi cuma mendengus.
"Makanya pada mandi cepetan, keburu siang loh"
Akhirnya pada nurut.
Niki keluar dari kamar udah rapih pake celana jeans hitam sama jaket, nggak lupa pake sepatu converse favoritnya. Terus nyamperin sinbi yang lagi sibuk didapur.
"Sini mih aku bantuin"
"Ngga usah. Kamu udah ganteng gitu ntar malah bau asap. Lagian udah selesai kok tinggal ini doang"
Yaudah akhirnya niki duduk di kursi sambil main hp. Sampai hoseok nongol dibelakangnya dan bikin dia jantungan. Untung aja hpnya ngga dilempar ke lantai.
"Ciee lagi chat sama siapa tuh"
Niki mendecak "papihh ngagetin ih"
Hoseok ngacak rambut niki.
"PAPIIHHHHH RAMBUT AKU JADI BERANTAKAN LAGI "
Hoseok ketawa "mau rambut kamu acak-acakan pun tetep ganteng kayak papih. Ya nggak mih?"
"Pede banget si papih" cibir sinbi.
Niki misuh-misuh sambil sisirin lagi rambutnya pake jari. Nggak dengerin ocehan papihnya.
Hoseok masih asik ketawa ketiwi sambil nyomot apel yang baru aja dipotongin. Sampe dicubit pinggangnya sama sinbi.
"Aww aww sakit mih yaampun"
"Baru juga mau family time udah bikin anaknya ngambek"
"Iya iya deh. Niki maapin papihmu yang ganteng ini yaa. Janji deh nggak jailin kamu lagi"
Niki natep hoseok sambil manyun. Bibirnya maju lima senti.
"Tapi boong hehehe"
"PAPIHHHH"