Jadi anak satu-satunya itu ngga enak. Kata niki.
Mamih sama papihnya sibuk kerja. Dirumah cuma ada mba doang. Makanya niki ngga pernah betah dirumah. Pulang sekolah paling ganti baju, makan, terus main deh. Entah kerumah pakde nya atau ke rumah yang lain. Intinya nyari temen.
Seperti saat ini, dia lagi di rumah pakde minhyun. Fyi, sinbi ini adeknya kandungnya pak rt.
"Niki udah makan?" Tanya bona.
"Udah tadi. Bang hyunjin ada ngga bude?" Tanya niki.
"Ada dikamar. Bangunin aja nik, bentar lagi berangkat kuliah malah masih molor"
"Okee"
Pas mau masuk kamar hyunjin, niki ketemu yeji baru keluar dari kamarnya.
"Kak yeji makan apa? Minta dong"
Yeji mendengus "chocho ball. nih buat lu semua"
"Asikkk. Makasih kak yeji. Cantik banget deh" ucapnya senyum lebar.
"Muji kalo ada maunya doang" sinis yeji.
Akhirnya niki masuk lah tuh ke kamar hyunjin. Dan bener kata bude, ni anak masih molor.
Niki suka heran sama cewe-cewe yang ngefans sama hyunjin. Ganteng darimananya coba, tidur aja sampe ilernya jadi kerak telor di pipi. Eww.
"Bang hyunjin disuruh bangun sama bude"
"Hmm"
"Gue minjem ps ya?"
"Hmm"
Yaudah lah niki pake aja. Salah siapa cuma dijawab hm hm doang.
Sebenernya niki juga punya ps dirumah. Bahkan lebih bagus daripada punya hyunjin. Tapi kalo ngga ada temennya ya bosen juga kan.
"Lah hyunjin masih molor?"
"Hooh. Dibangunin sama gue ngga melek dia" jawab niki tanpa ngalihin pandangan dari layar.
Akhirnya yeji coba bangunin lah tuh. Kalo ngga ada butuhnya juga ogah yeji mah.
"Jin udah siang gebleg. Lu kan udah janji mau nganterin gue ke gramed dulu"
"Hmm bentar lima menit lagi" jawabnya masih merem.
"HYUNJEEEN AWAS AJA LU MINTA BANTUIN GUE BIKIN SKRIPSI!!"
Hyunjin auto bangun "iye nyai iye maapin. Hayok gas sekarang"
"Heh mau kemana lo anjim? Mandi dulu sono, ngaca tuh kerak telor lebar banget!" Ucap yeji narik kerah belakang kaos hyunjin.
Niki ngakak "hahahaha kalo ada pens nya yang ngeliat auto ilfil pasti"
Hyunjin mendelik "sembarangan lu bocil!"
Tunggu...
"HEH KOK LU PAKE PS GUE SIH CIL?!"
Ngegas nih si bapak hyunjen.
"Gue udah minta izin ye. Dan lu jawab hm, yang artinya iya"
"YA NGGA GITU KONSEPNYA NIKI ANJIM"
Niki? Bodoamat.
Yeji jewer telinga hyunjin "cepetan bangsul."
"Iya buset lepasin woy! Mau copot nih kuping gue bangsat!"
Niki ini udah biasa dengerin kata-kata kasar dari hyunjin ataupun yeji. Tapi, dia ngga pernah praktekin loh ya. Masih kepengen jadi anak baik dia mah.
Waduh anaknya bapak hoseok pinter sekali.
Skip.
"Loh niki mau kemana?"