"WHAT THE F... JADI SELAMA INI LO PADA UDAH PUNYA PACAR?!"
Yang lain nutup kuping karna hyunjin teriak kenceng banget.
Yeji nabok kepala hyunjin "ngegas amat sih lo bangsat"
Hyunjin ngerucutin bibir.
Soobin ketawa kecil "gue juga kaget sih. Apalagi heeseung tuh sama sunghoon. Diem-diem udah ada yang digandeng"
Oknum yang disebutin cuma senyum.
Jadi anak-anak komplek cempaka lagi pada ngumpul. Setelah sekian lama, ya karna pada sibuk sama kegiatan masing-masing.
"Ehh boleh lah kenalan. Kan lucu tuh couple-couple an"
Hyunjin ngelirik yuna sinis "ngajak gelut banget sih lo!"
Yuna ngendikin bahu.
"Sunghoon dulu kali"
Sunghoon ngangguk trus nyuruh karin kenalan sendiri.
"Halo gue min karin. Salam kenal semuanya"
"Btw, udah berapa lama pacarannya?" Tanya minju.
"Enam bulan, mau tujuh" jawab sunghoon.
Yang lain kaget. Kok bisa rapet banget gituu nggak ketauan.
"Gue yang adeknya aja baru kenal setelah pacaran tiga bulan tuh" timpal haruto.
Sunghoon senyum tipis.
"Lanjut mas heeseung deh. Gue penasaran nih sama kisahnya" - jake.
Baru juga heeseung mau ngomong ehh udah diserobot sama adek kembarnya.
"Nah ini mereka cinlok di gramed" -taeyoung.
Heeseung melotot "dih sok tau"
"Emang iya kok. Ya nggak kak soojin?" -yujin
Soojin cuma senyum. Masih spechless aja karna anak-anak komplek mulutnya toa semua.
Heeseung mendecih "iyain dah biar cepet"
Yang lain ketawa.
"Kalo minju sungchan mah udah keliatan sih" -heeseung.
Yeji tepuk tangan sekali "bener-bener. Padahal dia sering di shipperin sama siapa tuh yang mukanya kecil banget kayak artis korea? Oh kim minkyu. Tapi kok malah milih bocah semprul macem sungchan" julidnya.
Sungchan pengen ngelakban mulutnya yeji tapi ntar durhaka lagi. Jadi cuma senyum paksa.
Minju nepuk tangan sungchan "meskipun urakan gini tapi dia bener-bener sayang sama gue"
Sungchan senyum lebar "pacar gue emang terbaikk"
Bagi yang ngeliat itu ngeselin banget.
Hyunjin geleng-geleng kepala "Buset kakak lo bucin amat sih sunoo"
Sunoo ketawa "udah biasa liat bang kalo lagi pacaran dirumah. Pokonya ngalahin drama korea deh"
Minju nendang kaki sunoo.
Tapi karna sunoo udah terinfeksi virus nggak tau dirinya taeyoung jadinya bodoamat. Ngeselin pokoknya.
"Hmm para buciners mulai menguasai nusantara" -jake.
"Lo sendiri gimana jake? Kai udah hampir setaun loh sama yuna" tanya sunghoon.
Jake nyenderin punggungnya ke sofa "belum mikir pacar. Gue mau lanjut kuliah di australia"
"HAH?!" Teriak mereka barengan minus kai yuna.
Jake mendengus pelan "biasa aja dong woy"
Yujin nabok lengan jake "kok bisa jauh banget sih kak?!"
Jake senyum "gue udah mikir jauh-jauh hari buat kuliah disana. Dan kebetulan gue dapet beasiswa, jadii buat apa ditahan lagi"
"Dia tuh ngomongin australia mulu sampe gue aja bosen dengernya" timpal kai.
"Kok nggak cerita sama kita?" -minju.
"Ya maaf. Gue mau ngomong nanti aja gitu misal satu minggu sebelum berangkat"
Yang lain hembusin nafas. Makin dewasa kesibukan mulai menguasai. Pastinya bakal jarang-jarang bisa kumpul kek gini lagi.
"Btw, jay udah sibuk dikantor ya?" -soobin.
"Iya. Denger-denger udah ada calon tunangan dia" -kai.
"Wahh mantep sih dia. Sekarang mah udah nggak kayak gembel pake kaos oblong sama celana kolor, tapi pakenya jas tiap hari" sunghoon ketawa.
"Bener banget. Dulu mah kagak keliatan anak ceo sama sekali" timpal yeji.
"Abang soobin"
Yang dipanggil soobin yang nengok semua. Langsung heboh pas ngeliat jungwon sama niki masuk. Dengan penampilan yang beda.
"Ihh jungwon kok makin gede malah makin gemess"
"Niki tinggi banget yaampun"
"Idihh niki songong amat mukanya"
Kalo jungwon udah senyum daritadi. Tapi niki muterin bola matanya males.
"Ribut banget sih"
Hyunjin melotot "wahh didikan siapa sih lo songong amat! Kayaknya ketuker deh lo bukan ponakan gue"
Niki mendecak "bodoamat bang"
Lia manggil dua bocah itu supaya duduk.
"Kalian baru pulang sekolah?" - lia
Jungwon ngangguk "iya kak. Kata bunda, kalian lagi pada ngumpul jadi aku izin nyusulin trus sekalian ngajak niki juga"
"Ohh gitu"
Mereka ngabisin waktu seharian buat ngumpul, makan bareng, ketawa bareng, main game. Meskipun cuma bahas hal-hal random tapi itulah memori yang bakal mereka simpen terus.
Dan pastinya mereka berharap banget kebersamaan ini bakal berlanjut sampe ke anak cucu mereka.
-SELESAI-
Terimakasih readers tercintaku💜💜