19. i'll be there for you

1K 187 16
                                    

"Mah aa' keluar bentar ya"

"Mau kemana a'?"

"Pengen jalan-jalan aja si mah" jawab sunghoon sambil masang helm.

"Yaudah, hati-hati bawa motornya. Jangan ngebut!" Ucap sowon tegas. Maklum ibu-ibu khawatir.

"Iyaaa mah. Aa' berangkat dulu, assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Sebenernya sunghoon belum tau pasti mau kemana. Intinya jalan dulu aja gitu.

Setelah jalan sekitar lima menit, sunghoon mutusin buat ke taman. Kalo masih jam sembilan gini hawanya masih adem karna ngga banyak yang dateng. Dan itu cocok banget buat refreshing.

"Hahhh segernya"

Sunghon ini tipe-tipe cowo yang ngga terlalu suka keramaian. Lebih enak ditaman kek gini, seger.

"Hiks..hiks.."

Sunghoon berjengit kaget "anjirr masa ada setan pagi-pagi gini" ucapnya pelan.

"Hiks..hiks..hiks.."

Tiba-tiba bulu kuduknya berdiri. Masalahnya cuma ada beberapa orang doang disitu dan ngga ada yang lagi nangis. Mana suaranya makin jelas banget lagi.

Akhirnya dengan keberanian seupil, sunghoon nyoba cari asal suara itu. Dan bener aja, ada cewe lagi jongkok dideket pohon.

Tapi sunghoon ngga langsung manggil. Mastiin dulu cuy kakinya napak apa engga. Dan ternyata napak kok. Ehe.

"Hey lu ngga papa?" Sunghoon nepuk bahu cewe itu pelan.

Pas cewe itu nengok..

"Loh karin"

"Hiks..hiks..."

Sunghoon langsung nuntun karin buat duduk dibangku yang tadi "lo kenapa nangis disitu? Ada yang jahat sama lo?"

Karin nggeleng tapi air matanya masih deras banget.

Reflek sunghoon bawa karin ke pelukannya.

(Ada yang nyesek bacanya?😂✌)

Setelah tangis karin reda, barulah sunghoon nanyain lagi.

"Kenapa rin?"

"Hoon gue ngga sanggup tinggal dirumah lagi" ucap karin parau.

Singkat cerita hubungan karin sama sunghoon.

Mereka berdua ini temenan dari kecil, karna orang tua mereka juga kerjasama bisnis. Nah karin selalu cerita apapun ke sunghoon termasuk story keluarga dia, makanya sunghoon tau.

"Terus lu mau minggat gitu dari rumah?"

Karin ngga jawab.

Sunghoon menghela nafas "rin, sekasar-kasarnya orang tua pasti dalam hati mereka sayang banget sama lu"

Karin natep sunghoon "kalo mereka beneran sayang sama gue kenapa dengan gampangnya mereka mukul gue?"

Giliran sunghoon diem. Harus diakui kalo orang tua karin lumayan kejam. Mereka nuntut karin supaya jadi orang yang sempurna. Dan itu udah terjadi dari kecil.

Padahal kalo dibandingin, sunghoon ini dibawahnya karin. Dia udah masuk lima besar aja orang tuanya bangga banget. Sedangkan karin? Ngga dapet ranking satu pasti dipukul. Terutama sama papahnya.

"Gue cuma pengen bebas kayak anak-anak yang lain"

Air mata karin kembali luruh.

"Rasanya gue udah ngga sanggup hidup lagi..hiks...hiks.." lanjutnya.

Komplek Cempaka ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang