Malam ini Minhyun ngajakin bapak-bapak komplek buat ngumpul. Katanya mumpung besok pada libur kerja.
"Selamat malam bapak-bapak" sapa taehyung.
Dia baru aja dateng bareng jungkook.
"Malam pak taehyung. Akhirnya bisa kumpul bareng lagi" jawab minhyun.
Taehyung senyum "iya pak"
Akhirnya pada ngobrol tuh sambil ngopi-ngopi.
Nggak lama kemudian, anak-anak cowo ternyata pada ikut keluar juga. Jadinya ngopi bareng sama bapak-bapak.
"Pah gimana kalo kita main futsal aja?" Ucap haruto.
"Nah iya tuh, bapak-bapak lawan kita" timpal hyunjin.
"Kamu tuh ya jin, om ini udah tua malah diajak main futsal" ucap hoseok.
Dokyeom nepuk bahu hoseok "sampean anaknya baru satu, lah apa kabar saya yang anaknya udah tiga?"
"Jadi setuju nih main futsal?" Tanya vernon.
"Hayuk gas lah om" jawab sunghoon semangat.
"Widihh anaknya pak seokjin semangat semua. Haha" timpal jungkook.
Jadi tim bapak-bapak ada seokjin, namjoon, taehyung, jungkook, dokyeom, vernon dan hoseok. Vs tim anak muda ada haruto, sunghoon, jay, heeseung, soobin, hyunjin, sama jake. Hueningkai jadi wasit
Sebenernya masih ada taeyoung. Tapi menyesuaikan jumlahnya bapak-bapak.
---
"Mah aku mau nonton papah main futsal" ucap sunoo.
Yerin mengernyit "lah tadi pamitnya mau ngopi"
"Tadi taeyoung chat aku katanya bapak-bapak lagi tanding futsal sama anak-anak komplek"
"Adek berangkat sendirian?"
"Enggak, aku ngajak niki sama jungwon"
"Yaudah sana. Kalo papah pulang malem kamu pulang duluan aja"
Sunoo ngacungin jempol "aku berangkat mah. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Sebelum ke lapangan, sunoo ke rumah jungwon dulu.
"Assalalamualikum"
"Waalaikumsalam"
Dibukain pintu lah sama jungwonnya.
"Abang masuk dulu yuk, aku mau izin ke bunda. Takutnya ngga dibolehin"
Sunoo ngangguk "iya ayo"
Kebetulan eunha lagi nonton tv jadi sunoo sama jungwon langsung nyamperin.
"Bunda adek izin nonton ayah sama abang futsal ya. Berangkat bareng bang sunoo sama niki kok. Ya ya" ucap jungwon masang muka memelas.
Eunha natep jungwon sama sunoo gantian "iya boleh, tapi pulangnya jangan kemaleman loh"
Jungwon senyum lebar "siap bunda, kalo gitu kita berangkat dulu bun. Assalamualaikum"
"Tante kita berangkat ya. Assalamualikum"
"Iya. Waalaikumsalam"
Eunha ketawa kecil. Jungwon dari kecil emang selalu diajarin kalo mau pergi kemana-mana harus izin dulu. Jadi kebawa lah sampe sekarang. Bahkan pergi deketpun tetep izin.
Abis ke rumah jungwon, mereka berdua ke rumah niki. Kalo dia sih udah jelas dibolehin.
Setelah pamitan sama sinbi, tiga anak remaja ini jalan ke lapangan depan komplek. Kalo tau bakal pada main futsal pasti pada ikut sama bapaknya tadi.