Sesampainya keluarga kim dan keluarga jeon di kediaman sowon, mereka disambut dengan antusias oleh sowon dan suaminya. Disitu udah ada beberapa orang yang dateng.
"Selamat datang mba yerin, akhirnya kita punya tetangga baru lagi. Semoga betah ya mba"
Yerin senyum "makasih banyak mba sowon"
"Ayo masuk mba kenalan sama yang lain"
Sama kayak tadi bapak-bapak kumpul sendiri. Ibu-ibu juga, anak-anaknya pun sama. Mereka emang udah biasa ada acara kumpul gini, keliatan dari akrabnya anak-anak mereka.
Minju masih duduk sebelahan sama yerin. Kalo sunoo mah udah berbaur sama jungwon dan anak yang lain.
"Minju ikut kumpul sama yang lain aja, ngerumpi sama ibu-ibu mana paham" ucap umji ketawa kecil.
Minju ngangguk sopan "iya tante"
"Teh yuna, kakak minju diajakin" sowon manggil anak keduanya.
Yuna ngelambaiin tangan ke minju "kak duduk sini"
Minju nurut aja. Emang nyata sih dia ngga paham apa yang diomongin ibu-ibu.
Yuna senyum ke minju.
Minju terpana. Yuna ini definisi perfect, udah tinggi, cantik, murah senyum juga.
"Kak minju umur berapa?"
"Emm 19"
"Wahh seumuran mas heeseung dong. Iya nggak mas?"
Heeseung yang lagi mabar bareng soobin, hyunjin, sunghoon dan jay ngeliat yuna bingung "hah? Apa?"
Yuna berdecak "dih budeg"
"Salah apa gue dikatain budeg sama adek lu hoon"
"Tadi yuna ngomong mas katanya seumuran sama kak minju" jawab sunghoon tanpa ngalihin pandangan.
Heeseung ber 'oh' ria.
Terus yuna lanjut ngenalin lagi.
"Nah ini kak yeji kembarannya kak hyunjin anaknya pak rt"
Yeji ngulurin tangan ke minju "hai salken gue yeji satu tahun diatas lu"
Minju senyum "minju"
Yuna mau lanjut ngenalin satu cewek lagi tapi si ceweknya udah nyerocos duluan.
"Hai kak minju nama aku yujin. Lee yujin"
Minju senyum. Keliatannya si yujin ini anaknya ceria banget. "Hai yujin"
"Oh ya kak aku seumuran sama sunoo loh"
Yuna berdecak "yujin diem deh. Nyerocos mulu lu"
"Dih suka-suka gue"
"Kalo yuna umur berapa?"
"Oh aku juga seumuran sama yujin. Oke kita lanjut lagi kak"
"Kakak udah tau bang soobin kan?"
Minju ngangguk.
"Nah sebelahnya itu sunghoon aa' aku terus sebelahnya lagi kak jay, sebelahnya mas heeseung itu kak hyunjin"
Minju ngangguk-ngangguk. Yaudah lanjut ngenalin lagi tuh sampai kesebut semua.
Dan diantara anak-anak komplek ini, minju paling kagum sama anaknya tante sowon. Udah ganteng dan cantik, tinggi, friendly juga. Ya gimana ngga gitu orang pabriknya aja top banget.
Skip.
"Niki mamih sama papih kamu belum pulang?" Tanya eunha
Niki nengok "belum tan"