Calon CEO
A
khir-akhir ini jay sering ikut papah namjoon ke kantor. Rutinnya hari libur sih soalnya kan calon penerus CEO BIG KIM GROUP.
"Jay papah mau meeting, kamu tunggu di ruangan papah dulu okey"
Jay ngangguk "of course"
Kalo dikantor agak cool dikit ye biar keluar aura anak ceo nya. Kalo dirumah sih bodoamat mau pake celana kolor juga ngga masalah.
Jay duduk di kursi yang biasanya namjoon pake. Dia senyum-senyum sendiri bayangin suatu hari nanti duduk di kursi ini juga sebagai CEO jay kim. Bahagia banget rasanya.
20 minutes later...
"Hufttt bosen juga lama-lama"
Akhirnya jay keliling ngeliat seisi ruangan itu. Meskipun tetep aja ngga ada yang berubah seperti sebelum-sebelumnya, but it's oke. Daripada duduk mulu lama-lama rata pantatnya.
Ting
Jay ngambil hp di saku jas nya. Asek pake jas.
Bang soobin
Jay lu dimana?|
|lg dikantor papah bang
|kenapa?Gue mau minjem flashdisk yg waktu itu|
|oh, minta aja ke mba eli suruh
ambilin di laci kamar gueOke sip|
Thanks jay||yoi bang, sama²
Selesai bales chat sama soobin udah bingung mau ngapain. Akhirnya duduk lagi lah.
30 minutes later....
Namjoon baru aja selesai meeting. Pas masuk ruangan, ternyata jay lagi nelungkupin kepalanya di meja.
"Jay wake up" namjoon nepuk bahu jay pelan.
Ngga butuh waktu lama buat jay buka matanya "hmm? Papah udah selesai meetingnya?"
Namjoon ketawa "udah. Kamu bosen banget ya sampe ketiduran?"
"Hooh. Daritadi cuma duduk sama mondar-mandir doang"
"Oh ya jay, nanti ada seseorang yang dateng. Dia bakal belajar bareng sama kamu juga"
Jay mengernyit "siapa?"
"Someone. You must be happy after meet him" ucapnya tertawa kecil.