Siapapun yang ngeliat keluarganya seokjin sowon pasti bakal bilang wow. Dari bapak, emak sampe anak-anaknya cakep semua. Ngga ada yang mengenal kata buriq.
Dan tentunya famous dong.
Cuma kadang-kadang pada ngerasa risih sama kepopuleran itu. Terutama sunghoon. Hampir setiap harinya pasti ada yang ngasih dia entah barang atau makanan.
Sebenernya ngga terlalu masalah sih, cuma kalo ngasihnya barang mahal kan sunghoon ngga enak. Pernah dia dapet jam tangan rolex sama sepatu nike air jordan yang harganya berjeti-jeti. Gila ngga tuh.
"Aa' ngga dapet hadiah lagi? Lumayan disumbangin ke gue" ucap haruto.
Yuna noyor kepala haruto "yee dasar kutil badak"
Sunghoon geleng-geleng kepala "gue udah nyuruh mereka stop ngasih gituan"
Haruto manyunin bibir "Yahh aa' mah ngga asik"
"Geblek lu sumpah" sinis yuna.
Haruto natep yuna tajem "apasih lu nimbrung mulu! Gue kan lagi ngomong sama aa' bukan sama lu!"
"Suka-suka gue"
"Heh diem ngga lu berdua!!" Sunghoon natep tajem dua adeknya.
Yuna sama haruto auto lirik-lirikan setajam silet.
Tapi namanya kakak adek meskipun tadi berantem tetep aja baikan lagi. Buktinya sekarang udah pada anteng saling curhat.
Pas banget malem ini mamah sama papah lagi ke rumah kakek jadi santuy cuma bertiga doang.
"A' kalo gue naksir cewe gimana menurut lu?" Ucap haruto.
Yuna auto kesedak boba. Iya tadi sempet ngambil boba dulu di kulkas.
Sunghoon ikutan kaget. Sebenernya dia tau sih haruto nih tipe-tipe playboy tapi ngga pernah dipacarin. Dalam artian tukang php. Jadi agak kaget aja tiba-tiba serius naksir cewe.
"Serius lu?"
Haruto ngangguk "tapi keliatannya dia ilfil deh sama gue. Padahal gue ganteng ya kan"
Yuna sama sunghoon muterin bola matanya.
"Btw siapa cewe nya?" Tanya yuna.
"Lu tau wonyoung kan teh?"
Yuna auto ngakak "hahahahaha ya jelas lah cewe sekelas wonyoung ilfil sama lu hahahahaha ngakak gue"
Haruto natep sinis yuna "heh namanya jodoh itu ngga ada yang tau. Mungkin sekarang dia ilfil sama gue tapi ngga tau kan nantinya"
"Heh ruto, lu tuh udah terkenal playboy seantreo pelita bangsa tau. Ibarat kata nih lu sama wonyoung bagikan bumi sama langit" jawab yuna.
Sunghoon nyentil jidat yuna.
"A' KOK GUE DISENTIL?!"
Sunghoon ketawa kecil "ya lu ngeledek mulu. Biarin lah ruto berjuang, lu mana paham gimana perjuangan cowo"
Haruto ngajak tos sunghoon "aa' gue terbaik pokoknya"
Yuna cemberut "iye belain terooss"
"Makanya lu tobat jadi playboy" ucap sunghoon.
"Iyee a' ini juga lagi proses tobat kok"
"Halahh boong. Minggu kemaren gue liat lo jalan bareng may" cibir yuna.
Haruto melotot "YA KAN ITU YANG TERAKHIR"
Sunghoon menghela nafas. Haruto nih keturunan papah banget pas jaman muda, playboynya minta ditampol. Kata mamah.