23. Jeon's Brother

994 198 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hari ini jungkook sama eunha berangkat ke jogja. Jungwon dari kemaren udah nangis bombay nggak mau ditinggal eunha. Anak bunda cuyy.

Kalo soobin agak kesel sebenernya, ngurus jungwon tuh butuh tenaga ekstra. Susah dibangunin, susah makan pula.

"Bunda nggak bisa pulang duluan apa?"

Eunha ngelus kepala anak sulungnya "yaampun bang, bunda sama ayah kan cuma seminggu disana"

Soobin menghela nafas "masalahnya adek tuh susah banget diurusin bun"

Jungwon melotot "engga ya!!"

Jungkook ketawa kecil "anak ayah kan udah gede, udah ngga kayak dulu lagi. Iya nggak dek?"

Jungwon senyum lebar "iya dongg"

Soobin makin kezel.

"Bunda udah minta tolong ke tetangga yang lain, mereka mau kok nampung kalian"

"Iyaa bundaa"

Eunha ngecup kening kedua anaknya "jaga diri kalian ya, jangan makan sembarangan, jaga kesehatan juga, abang jangan pulang malem dijagain adeknya"

"Iyaaa bunda ku sayang"

"Bundaa cepet pulang yaa" rengek jungwon.

"Bunda doang nih yang ditungguin?" Tanya jungkook pura-pura ngambek.

"Hehe ayah juga"

Jungkook ngacak rambut anaknya gemes "yaudah kita berangkat ya abang adek. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam. Hati-hati yah bun"

Mobil sedan jungkook perlahan menjauh dari pekarangan rumahnya sampai benar-benar tak terlihat lagi.

Sekarang tinggal soobin dan jungwon.

"Abang mau kemana?"

"Kamar"

Jungwon mendengus "baru juga ayah sama bunda pergi, aku udah ditinggalin"

Yaudah jadinya jungwon ikutan masuk ke kamarnya.


---


Soobin lagi rebahan sambil main ponsel. Sampai pintu kamarnya ada yang ngetuk. Udah ditebak pasti adeknya sih.

Tok tok tok

"Apa dek?"

Jungwon menyembulkan kepalanya di daun pintu "laper bang"

"Masak mi dulu aja, abang mager banget sumpah"

Jungwon berdecak "masalahnya udah ngga ada stok mi"

"Yaudah tinggal beli"

Jungwon ngedeket ke soobin trus ngulurin tangan "duit mana?"

"Yaelah dek, kamu kan dikasih juga sama ayah. Pake uang sendiri lah"

Komplek Cempaka ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang