ALANA ASHIKA, baru bangun langsung mandi dan siap-siap untuk pergi ke sekolah.
Setelah selesai ada teriakan, "Alanaaaaaaaa...." teriakannya seorang perempuan yang membuat suara menerobos kesunyian di rumahnya.
Ternyata suara tersebut mamanya, langsung menyuruh si cewek itu "Alana menyapu sana." diam sebentar lalu membalikkan badan,
"oh iya, cuci piring dan masakkin, CEPAT." ujar Mamanya dengan sedikit teriak.
dan Alana cuman mengangguk lalu mengerjakan apa yang dikatakan mamanya.
45 menit berlalu telah selesai dan menunjukkan pukul 06.58 WIB.
Alana berlarian untuk salaman kepada orang tuanya dan langsung pergi ke sekolah berkendara sepeda motor dengan ngebutnya.
***
"Alana kok belum datang sih." ujur Farah.
Farah putri, cewek berambut pendek warna hitam, cantik tapi cengeng, sering bucin, tapi baik sekali kepada orang lain.
"kayaknya terlambat lagi tuh anak." ujar lagi."gue coba telfon dia."ujar Cika.
Cika cinta, cewek berambut panjang warna hitam, cantik, dia tinggi, tapi lola(loading lama)banget, mata besar. "gak aktif"ujar lagi saat selesai telfon Alana.
"biarin aja lah..." ujar Sinta.
Sinta anggrek, cewek yang tak banyak omong, cuek tapi baik kepada temannya, berambut panjang warna hitam, cantik. "ayo ke atas ke kelas" ujar lagi.Sekolah SMA ICHSAN yang luas, kelas XII ips 2 diatas pojok kanan atas dengan banyak coretan ataupun gambaran yang indah sering dibuat foto-foto cewek-cewek.
Saat geng bobrok berjalan menuju ke kelas ada suara yang bisa mereka dengar membuat berhenti mendadak,
"weeeyyyyy.... Jangan tinggalin... Ini gue datang..." teriakan yang membuat mereka menoleh ke belakang,
"tungguuuu..." ujar Alana lagi dengan suara khasnya yang sangat cempreng seperti anak TK lagi ditinggal mamanya pulang.
Dengan cepat-cepat alana memakirkan sepeda motornya dengan cepat serta buru-buru dan dia berlari menghampirinya.
"kemana aja lo, jam segini baru dateng." ujar Sinta dengan nada ketusnya.
"hehehe, maaf lahh." ujar Alana dengan cengengesan.
"ayok masuk aja, nanti malah ada bu Entun bisa kita dihukum." ujar Farah.
Lalu semuanya masuk ke kelas. Alana berada di depan mereka. Alana tak menyadari bahwa dia belum membenarkan tali sepatunya tiba-tiba dia terjatuh menabrak seseorang..........
____________________________________
Geng BOBROK
Alana Ashika
Farah Putri
Sinta Anggrek
Cika CintaDisini kita bakalan ketawa, senang, sedih, nangis, kecewa. Siap-siap yaa teman-teman untuk baca selanjutnya...
Team suka yang mana nih.
Vote dulu yaa..
Comen per-paragraf yaa...
Follow dulu okey...Kalau suka langsung comen NEXT yaa Teman-teman...
Salam sayang SayyidaMita❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA [TERBIT]
Teen Fiction'Ctar' 'Ctar' 'Ctar' Pukulan demi pukulan dilayangkan ke punggung seorang gadis yang sudah meringis kesakitan, tanpa rasa kasihan seorang ayah terus melayangkan pukulan itu. Seorang gadis hanya meringis tanpa ada air mata yang turun dari mata nya...