ALANA dan alvin sudah siap-siap di rumah alvin. Ya, alvin mengajak alana untuk istirahat sebentar terus siap-siap.
pukul menunjukkan 18.00 WIB.
waktu seperti berputar sangat lambat hingga alana menikmati semuanya dengan teliti."ayok berangkat" ujar alvin membuyarkan lamunan alana.
"tunguin..." teriak alana karena alvin sudah pergi keluar.
DrtDrtDrt
benda pipih alana berbunyi dan melihat siapa yang menghubunginya.
"siapa?" tanya alvin menyipitkan matanya.
"farah. tunggu ya" ujar alana dan alvin hanya mengangguk membuat alana langsung menarik tombol hijau nya.
'farahahok'
"halo far, kenapa"
"lo dimana"
"siap-siap lah"
"lama amat lo, cepat kesini"
"iye-iye"
"kita-kita semua udah disini, nungguin lo, malah lo-"
sambungan diputuskan oleh alana karena tidak mau mendengarkan ocehan farah yang seperti mak-mak gak bisa habis.
"ish, awas aja lo far" gumam alana bisa di dengarkan oleh alvin membuatnya menaikkan alisnya.
"eh gak kok! yaudah ayok berangkat" ujar alana lagi hanya dapat anggukan dari alvin dan mereka berangkat menuju ke sekolah.
dalam perjalanan alana bersenandung kecil membuat alvin mencuri pandang lewat kaca spion melihat raut wajah alana yang dimata alvin selalu gemas.
"kamu suka lagu itu" teriak alvin agar bisa di dengar alana.
"emang kamu tau" teriak alana juga.
"cuman tau doank" teriak alvin membuat alana mengangguk dan alvin senyum kecil melihat raut wajah alana.
"ACARA SEKOLAH, I'M COMMING"
***
Sampai di depan gerbang sekolah SMA ICHSAN alvin langsung memarkirkan motornya dan alana langsung melihat keindahan dekorasinya, membuat mata alana berbinar melihat keseluruhan sekolahnya.
"wey, gua gak disambut nih, pasangan couple loh" teriak alana membuat semua orang menoleh.
"kalau gak ada yang sambut, gua cincang kalian satu-satu" teriak alana sambil menggandeng lengan kanannya alvin yang entah sejak kapan melingkar.
"iye iye iye" ejek farah.
"Cepet" penekanan alana membuat alvin mengacak-acak rambut alana, gemas!
"dasar" ujar alvin nyentil dahi alana mensejajarkan membuat alana nyengir kuda.
"MARI KITA SAMBUT. PASANGAN COUPLE" teriak dennis dan semua tepuk tangan histeris membuat alana melambaikan tangan kanannya.
"YANG COWOK BAIK DAN DINGIN. TAPI YANG CEWEK SEPERTI BUTO IJO" teriak tono menggema membuat yang mendengar ketawa.
"dasar lo" ujar alana ikut cekikikan.
"WEY. GUA THOR"
"IYA BOS IYA" tono masih ketawa membuat alana menghampiri nya dan menyungging seperti tono itu kucing kampung! -Bisa dibayangkan lah.
"anak durhaka elo tong, emak ini udah mengandungmu lama. emak kutuk jadi kodok terdampar" ujar alana dramatis membuat suasana yang menjadi ramai.
"ampun mak. jangan kutuk aye jadi kodok terdampar, tapi jadi pangeran kodok nya aja emak" ujar tono dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA [TERBIT]
Teen Fiction'Ctar' 'Ctar' 'Ctar' Pukulan demi pukulan dilayangkan ke punggung seorang gadis yang sudah meringis kesakitan, tanpa rasa kasihan seorang ayah terus melayangkan pukulan itu. Seorang gadis hanya meringis tanpa ada air mata yang turun dari mata nya...