30. ALANA LEMAH

1.4K 93 45
                                    

HI !!! CALL ME SAY !!!

SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE,
FOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA.

Pencet Bintang Di Pojok Kiri Bawah,
Dan Comment Samping Nya.

I LOVE YOU READERS❤

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

SETELAH hari minggu berlalu datanglah hari senin untuk masuk sekolah, tapi hari senin ini berbeda.

Semua memakai baju santai nya, karena akan bersih-bersih dan mempersiapkan acara api unggun buat hari esok.

Ada yang bersih-bersih di lapangan besar, koridor, ruang guru, ruang kepala sekolah, kelas, hingga rooftop. Semua bekerja sama.

Alana sudah meminta izin kepada kepala sekolah, kalau geng bobrok cowok mengikuti acara ini, sebab mereka akan masuk sekolah di SMA ICHSAN.

Flashback On

Sepulang dari rumah alvin, alana dan om avi memasuki WBS yang sangat ramai canda tawa.

Mereka berdua mengucapkan salam dan semua serempak menoleh lalu menjawab salam.

"gua masih gak nyangka aja kalau geng bobrok sama angger menjadi sahabat" ujar farah dengan mata berbinar.

"iya, gua juga far" jawab alana masih tidak percaya dengan ini semua.

"jangan gitu lah" ujar sinta memperingati membuat alana dan farah langsung meringis menunjukkan deretan gigi putih nya menatap anggota angger dan sang ketua.

"kenapa gak percaya lana?" tanya om avi lembut membuat alana tidak takut jadi nya.

"gak nyangka aja sih om lebih tepat nya" jawab alana.

"oh iya, om belum kasih kamu hadiah ya. kamu mau hadiah apa?" ujar avi membuat mata alana berbinar.

"sekarang hadiah alana gak benda om" ujar alana.

"lah, apa lana?" mengernyitkan bingung menatap keponakan tercinta nya.

"alana mau, semua geng bobrok cowok sekolah di SMA ICHSAN" ujar alana membuat semua kaget apalagi geng bobrok cowok.

Ada yang terharu sampai meneteskan air mata.
Ada juga yang melongo mendengarkan ucapan sang bos.
Ada pula yang senang.

Alana menatap mereka dengan raut wajah sulit diartikan.

"mereka semua kelas 3 SMA, kecuali anta yang kelas 2 SMA doank. itu hadiah buat alana, boleh om?" ujar alana senyum.

"boleh banget lana" ujar avi dengan senyum nya juga.

"ALHAMDULILLAH" serempak mereka semua senang.

"gua sekolah lagi"

"mak, gua bisa sekolah, gua bisa sekolah mak"

"hiks hiks hiks,,, gua sekolah gua sekolah"

"huwaaaaa, mak anta bisa lanjutin sekolah mak"

"makasih om avi, makasih banget" ujar serempak geng bobrok cowok dengan air mata bahagia.

"sama-sama, sini peluk om" ujar avi merentangkan tangan nya, tanpa basa-basi mereka langsung berhambur ke pelukan avi dengan senang hati.

"makasih om avi" ujar alana tulus dapat senyuman dari om avi nya.

Flashback Off

Alana dan tono selesai buang sampah, lalu kembali menghampiri teman-temannya dan membantu nya.

ALANA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang