Prolog

485 46 0
                                    


Menikah tapi pacaran?

Bingung!

Aneh!

Gila!

Yah begitulah nasibku. Perkenalkan namaku Khumaira Azzahra. Seorang santriwati di salah satu pondok pesantren tempat Abiku mengajar.

Gila!

Aneh!

Bingung!

Aku bingung. Bagaimana bisa aku di jodohkan dengan seorang bocil polos yang bahkan mungkin 'tak bisa memasak. Astoge, nasib ku.

Perkenalkan namaku Zain Alfariz. Aku seorang Pengusaha kripik. Usaha yang hanya kecil-kecilan, tapi cukuplah untuk kebutuhanku sehari-hari.

Tiba-tiba menikah

Tiba-tiba menjadi suami

Mataku seketika memanas, melihat pakaian yang saat ini aku kenakan. Pakaian yang hanya akan aku gunakan satu kali seumur hidup. Karena dulu aku pernah berjanji akan menikah sekali seumur hidup. Tapi, itupun dengan cintaku. Bukan bocil aneh sepertinya.

Bocil sok polos yang selalu menutupi seluruh tubuhnya. Tubuhnya bahkan sampai tak bisa terlihat, karena gamis yang ia pakai menjuntai sampai ke lantai.

"Mati aku!"aku menepuk pelan kepalaku, yang rasanya berdenyut-denyut seperti akan meletus.

Aku menatap bocil yang baru saja resmi menjadi istriku. Ah rasanya aneh sekali, pria tampan dan hampir berkepala tiga. Menikahi seorang bocil lugu yang umurnya mungkin baru saja genap 18 tahun.

"Bagaimana kisah ini akan di mulai? dan bagaimana kisah ini akan berakhir?"

• Bersambung •

Krisan dan Vote di tunggu
Follow sebelum membaca

Menikah? Tapi Pacaran? [ Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang