Bagian 25

2.1K 265 51
                                    

Double update!^^

Happy Reading

Hana masih suka dengan hal yang sama. Ia masih suka menatap dari jarak beberapa meter di hadapannya suami dan anak-anaknya yang sedang bersenda gurau. Bedanya, sekarang anak-anaknya bukanlah anak-anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Mereka kini menjadi remaja sebagaimana pada umurnya. Anak-anaknya tumbuh dengan baik.

"Ih abang curaaanggggg!"

"Apaan enggak, abang yang menang. Siniin yah uangnya"

Jeff hanya tertawa melihat dua anak perempuannya melakukan protes padanya. Jadi, pagi ini Jeff iseng membuat permainan untuk anak-anaknya. Permainannya mudah, hanya soal berhitung dan siapa yang lebih dulu bisa menjawab akan Jeff beri uang sebanyak lima ratus ribu rupiah.

"Ayah kalau bikin games, jangan soal matematika dong! Jelas aja abang yang menang. Abang kan emang pintar matematika" protes Alea pada ayahnya.

"Anak-anak gadis ayah kan juga pintar"

"Tapi tetep aja abang yang menang yah, jadi abang yang dapat 500 ribu"

"Udah-udah, mas kasih juga dong adik-adiknya. Mereka kan juga udah usaha buat mikir"

"Iya, bener kata bunda. Mana yah?"

Alea sudah mengulurkan tangannya menunggu sang ayah memberikan uang, sedangkan adik bungsunya hanya diam pasrah membuat Alea geram. Alea menyikut lengan adiknya agar melakukan hal yang sama seperti dirinya.

"Dua ratus ribu buat Lea sama Ital, yah"

Jeff menatap anaknya dengan serius lalu mencoba merogoh kantung di sisi bajunya untuk mengmbil beberapa lembar uang lima puluh ribuan.

"Hahaha bercanda ayah. Enggak kok Lea sama Ital gak usah dikasih uang"

"Gapapa, ayah kasih masing-masing 200 ribu.  Buat ditabung, ya?"

"Kalau buat beli album, boleh yah?"

"Album?"

"Itu loh ayah, album-album kpop. Temen-temen Alea pada suka korea-korea gitu yah, eh terus Alea ikutan jadi suka deh. Alea pingin beli albumnya NCT"

"Berapaan harga albumnya NCT?"

"300 ribu yah"

"Yaudah nanti ayah tambahin 100 ribu buat beli NCT"

"Ih, bukan beli NCT yah. Beli albumnya doang, NCT-nya mah gak bisa dibeli"

Jeff menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "iya maksud ayah gitu"

"Yah, Ayah tau gak, di NCT ada yang ganteng, namanya Jaehyun. Beneran ganteng banget deh, yah. Tapi bias Lea bukan Jaehyun sih, bias Lea tuh Taeyong. Itu ganteng juga"

"Gantengan mana sama ayah?"

"Ya gantengan Jaehyun sama Taeyong, yah. Eh tapi ayah juga ganteng kok"

Jeff sedang disibukkan dengan dua anak perempuannya. Sedangkan Hana dan Keenan memisahkan diri.

"Abang, udah dapat edaran dari sekolah?"

"Belum. Bun?"

"Hm?"

"Abang boleh ambil S1 di luar?"

"Kenapa? Di sini kan juga banyak universitas yang bagus"

"Abang cuma pingin belajar mandiri aja. Sama sebenernya abang kemarin udah ikut test beasiswa di Prancis. Maaf abang gak bilang bunda dulu"

TREASURE : Give Me A Chance [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang